Happy reading~Pagi ini sunghoon udah janjian sama heeseung buat jalan santai keliling komplek. Katanya buat liat-liat aja soalnya udah hampir satu tahun netap dikomplek tapi ga pernah liat-liat.
"Siapa yang mau ikut papa keliling komplek?"
"Emm.." jo mengangkat tangannya ketika sunghoon nurunin tangga jalan ke arah ruang tamu yang mana disana ada sunoo dan jo.
Jo sekarang udah mulai paham apa yang diucapkan orang tuanya, seperti tadi contohnya.
"Kamu mau ikut sama ayah, hm?" Tanya sunghoon sambil ngangkat jo kegendongannya.
"Sayang, aku keluar dulu sebentar ya sekalian bawa jo keliling komplek."
"Iya kak, jangan lama-lama tapi soalnya jo belum mandi."
"Ok, kami berangkat dulu ya.."
Udah mondar - mandir kesana - kemari sama heeseung akhirnya bapak-bapak muda itu berhenti disebuah taman.
Ketika tengah asik bercerita dan bersenda gurau bersama, sunghoon dan heeseung dihampiri oleh anak-anak gadis yang baru pulang sekolah.
"Kak, boleh minta foto ga?"
"Huh? Aku?" Tanya sunghoon sambil nunjuk dirinya sendiri.
"I-iya kak, boleh gak?"
"Boleh-boleh, bentar ya. Bang titip jo bentar ya."
"E-eh apaan nih?" Tanya heeseung bingung.
"Udah bentar aja, titip ya."
Ketika udah berhasil nitipin jo sama heeseung sunghoon langsung menghampiri anak-anak gadis yang menunggunya ditepi taman.
"Dimana mau foto?" Tanya sunghoon
"Disini aja kak, gapapa kan?"
"Iya gapapa, ayo."
"Tuh liat ayah kamu jo, buaya banget ya. Nanti kalo gede kamu jangan gitu ya, gimana kalo kita laporin aja ke mama kamu?"
"Eumm.." sahut jo sambil senyum-senyum mangutin jari-jarinya.
"Hahaha kayak paham aja kamu.."
"Huh...akhirnya selesai juga, tinggal mandi habis itu baru masak."
Ring,ring,ring!
"Oeh? Siapa ya?" Tak lama sunoo mengangkat telpon itu dan nama heeseung lah yang ada dilayar telponnya.
"Halo, kenapa kak?"
"Ah...halo sun, mau tau sesuatu gak?"
"Sesuatu? Apaan kak?"
"Mending kamu datang langsung deh ketaman, nanti kamu bakal liat sendiri."
"Eumm, mam...mama.."
"Eoh, jo kenapa kamu sama paman heeseung? Papa mana?"
"Mending kamu langsung ketaman aja sun, kami tunggu ya bye."
Tut
"Kira-kira ada apa ya?"
Setelah sampai ditaman komplek sunoo langsung mengedarkan pandangannya untuk mencari heeseung dan anaknya jo.
Setelah lama menajamkan pandangan akhirnya ia menemukan heeseung dan jo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Family | Sungsun
Teen Fiction[JANLUP FOLLOW & VOTE SETELAH SELESAI BACA🧚] [ON GOING] Bagaimana jadinya kalo kebablasan dan ngeluarin didalem? "Sayang, maaf aku ga sengaja..." WARN! GS kalo ga suka skip aja, bye