Betrayed

361 29 0
                                    

" Aku pulang dulu ya Jen, udah malam " Sean pun beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke arah motornya yang terparkir.

" Sebentar " Jennie mencoba menahan tangan Sean agar ia tak pergi.

Jennie pun bediri tepat di hadapan Sean dan masih memegang kedua tangannya.

" Kamu.. Suka sama dia?. " Tanya Jennie serius

Sean bingung mendengar pertanyaan Jennie, dan Jennie masih menunggu jawaban dari Sean.
Karena tak kunjung mendapatkan jawaban dari Sean akhirnya Jennie membuka suaranya lagi.

" Aku udah beberapa kali mergokin Jisoo chat an sama kamu tapi aku memilih diam karena aku gak mau mikir macam macam sama sahabat aku sendiri, tapi kemarin ada yang ngasih tau ke aku kalo kamu beberapa kali datang ke rumah Jisoo bahkan ada juga yang lihat kalian jalan bareng ke Mall. Pantas saja kamu selalu menolak ajakan ku akhir akhir ini. Jujur sama aku apa kamu suka sama Jisoo? "

Sean merasa tertohok dengan ucapan Jennie tapi ia tidak bisa membohongi hatinya karena sejujurnya ia mulai menyukai Jisoo yang notaben nya sebagai sahabat pacarnya itu. dengan ragu ragu ia akhirnya hanya mengangguk pelan sebagai jawaban.

Seketika air mata Jennie meluncur di pipinya
" Baik.." Jennie menganggukan kepala seraya menahan tangisnya " sekarang semuanya sudah jelas, kalau begitu mari kita akhiri hubungan ini, aku ikhlasin kamu buat dia "

Deg

Sean pun terkejut mendengar permintaan Jennie ia pun menggelengkan kepalanya dengan cepat dan memegang pundak sang kekasih " Enggak Jen, aku gak mau putus dari kamu. Aku cinta sama kamu, maafin aku "

" Percuma, kalo kamu tetep milih sama aku. Kalau hati kamu aja udah gak sama aku lagi. Semua orang ingin bahagia dengan orang yang kita cintai, tetapi kita juga berhak memilih dan tidak bisa memaksakan perasaan yang tidak lagi bersama kita. Aku mencintaimu tapi jika kamu sudah tidak lagi mencintai aku, aku tidak bisa memaksakan untuk kamu tetap bersama aku karena hatimu sudah milik orang lain dan  bukan aku lagi, Aku gapapa Sean aku ikhlas." Tutur Jennie bergetar menahan sesak di dadanya kemudian ia masuk ke dalam rumah meninggalkan Sean yang masih shock dengan permintaan Jennie yang memintanya mengakhiri hubungan mereka.
Sedangkan Jennie langsung masuk ke dalam kamar dan menangis sejadi jadinya. Jennie merasa sakit hati dan kecewa dengan kelakuan Sean yang tega mengkhianatinya dengan mencintai sahabatnya sendiri.







                             END




Thankyou 🌹

One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang