1[pertemuan]

66 10 4
                                    

Dibuat pada tanggal

13 Maret 2023

H
A
P
P
Y
B
A
C
A

___________________________________________________

Dimulai dari pertemuan mereka ber enam di kelas 10, berawal dari si Ana.

Disini terlihat Ana dan Nala sedang duduk santai sambil menikmati makanan yang baru saja di beli dari kantin. Awal nya mereka berbincang² biasa dan tidak ada yang aneh, sampai akhirnya Ana menghadap kebelakang.

" hai " ucap Ana membuat mereka sontak menoleh kedepan sambil menampak kan senyuman khas mereka.

" nama kalian siapa? " tanya Ana sambil menjulurkan tangan nya yang berarti ingin berkenalan dengan mereka.

" aku Jihan " ucap nya sambil membalas tangan nya Ana.

" aku Ana, kalau kamu " ucap Ana dan beralih ke samping Jihan.

" aku caca " jawab nya sambil tersenyum manis.

Lalu Ana hanya mengangguk mengerti dan menghadap kedepan guna berbicara kepada Nala.

" kenalan dong sama mereka " ucap Ana yang terus²san menyuruh Nala.

Namun, Nala masih tidak memperdulikan Ana yang terus saja memaksanya untuk berkenalan dengan Jihan dan Caca.

" aku malu " ucap Nala tanpa menatap Ana, dan masih fokus dengan handphone nya. Ana yang geram lalu mengambil handphone milik Nala dan meminta lagi untuk berkenalan.

" iya² aku kenalan sekarang, balikin dulu hp nya! " ucap Nala, dengan pasrah menghadap ke kebelakang.

Jihan dan Caca masih melongo dengan wajah jutek Nala. Mereka tersentak kaget dengan sikap Nala yang berubah jutek menjadi ramah.

" aku Nala, salam kenal " ucap Nala menjulurkan tangan nya.

" aku Jihan, salam kenal juga " ucap Jihan tersenyum kikuk. Dan ikuti Caca.

" boleh minta nomer kalian? Siapa tau nanti bisa berteman " bukan suara Nala yang berbicara melainkan Ana yang sudah mengeluarkan handphone nya.

Jihan dan Caca lalu mengangguk kaku dan mengambil handphone milik Ana dan mengetik nomer Whatsapp nya.

Setelah itu tak lama bel masuk terdengar semua murid yang tadi berada di luar masuk dengan tergesa².

" siang anak² " ucap bu guru

" siang bu " jawab semua murid.

Guru itu lalu memperkenal kan diri dan meminta semua murid juga memperkenal kan diri masing².

Setelah semua selesai berkenalan bu naili lalu membagi tugas kelompok. Ana dan Nala bergabung tidak dengan Jihan, dan Caca. Melainkan dengan yang lain.

Dari situlah Ana dan Nala mendapat kan teman baru lagi, mereka asik berbincang² sambil terus menceritakan tentang awal masuk ke SMA ini.

Mereka lalu bertukar nomer Whatsapp. Dan memulai perteman nan mereka.

Skipp beberapa bulan......

Hari ini mereka ber enam sudah mempunyai grub Whatsapp hanya untuk berchat tan, namun jika di sekolah mereka masih canggung sama yang lain, namun kalau di Whatsapp mereka seperti sudah kenal sejak lama.

Hari ini hari sabtu yang berarti libur sekolah. Nala yang bosan dan ingin keluar main namun dirinya mager untuk keluar, dan memutuskan untuk menghubungi para teman² nya.

FRIENDSHIP?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang