Happy Reading kawan
Alurnya dah mentok kawan, ini sesuai yang iam pikirkan, maafkan jika tidak nyambung:>_______________________________
Setelah kepergian kelompok Rama, dari belakanga ternyata sudah ada kelompok Ariel dan mereka tanpa basa basi hanya mengikuti rombongan Rama dengan tergesa² hingga sampai di base pertama.Selesai melakukan tugas yang di berikan kakak pembina mereka lalu bergegas untuk menuju ke Base kedua hingga selesai. Di perjalanan mereka berkumpul bersama dan mulai melakukan perjalanan menuju tempat terakhir yaitu tempat di mana mereka mendirikan tenda. Sampainya disana tak di sangka semua tenda hancur berantakan hingga api unggun yang tadi menyala sekarang terpadam mengakibatkan semua gelap hanya ada penerangan senter yang di pegang anak² yang lain.
Nafi yang langsung mencari handphone untuk menghubungi salah satu guru di tenda. Namun sayang sinyal sama sekali tidak ada.
" hp lo ada sinyal gak? " tanya Nafi ke Satya, Satya juga mencoba menghidupkan data tapi sama seperti Nafi tidak ada sinyal sama sekali.
" gak ada "
" terus ini guru² pada kemana dah? " tanya Nafi frustrasi karena sejak tadi tidak ada satu pun guru yang keluar padahal di luar ramai kebisingan dari murid².
" coba² cari di tenda² siapa tau ada guru yang kejebak didalam " ucap Rama langsung bergegas menyuruh yang lain ikut bantu mencari. Selang beberapa menit semua sudah pasrah, karena tidak ada tanda² guru yang terjebak didalam.
" gak ada sama sekali, oh iya, kakak pembina yang tadi masih di dalam hutan emang gak tau ada apaan disini? " ucap Fira diangguki Caca.
" tapi masuk akal kalau gak tau, kan disini gak ada sinyal, kalau mereka tau pasti tadi udah bawa kita pergi kan " ucap Ana dengan yakin, karena tidak mungkin juga mereka tau dan kalau tau pun pasti mereka semua udah di bawa pergi keluar area, tapi ini sama sekali seperti tidak ada kejadian.
" bener juga, terus gimana dong, yang lain udah pada ketakutan itu " ucap Tina sambil menunjuk ke arah teman²nya yang udah terduduk lemas.
Semua terlihat sedang berpikir gimana caranya agar mereka bisa menghubungi semua guru. Hingga tak beberapa lama datang kak haikal yang membawa beberapa rekannya menghampiri mereka.
" kalian gakpapa kan? " tanya kak haikal memastikan.
" gakpapa kak, tapi ini kenapa ya? " tanya Satya
" ada orang rusuh, semua udah ditangkap, jadi kalian semua gak usah khawatir. Ini kan udah mau pagi kita beres² terus pulang, oke! " ucap kak haikal dengan suara tegas nya, mereka semua langsung berkerja sama untuk membereskan semua barang yang berada di situ.
Grub
Katokama🥱Tina
Kalian apakah udah tidur?
(18.23)Satyakegal
Masih jam set7 ngapain tidur
(18.34)Tina
Dih siapa tau udah pada tidur
(18.35)Satyakegal
Cewe² mungkin udah pada ngerokok
(18.36)Satyakegal
*ngorok
(18.36)Nafiketuakls
Typo lo Astagfirullah, ngeri amat ngerokok
(18.38)Satyakegal
Keyboard otomatis jadi maklum awokawok
(18.43)
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIP?
Teen FictionBermula ketika 2 teman dekat ternyata berada dikelas yang sama, namanya Nala dan Ana. Mereka mulai akrab waktu wisuda smp nya. Mereka berdua akhirnya bertemu dengan Fira, Caca, Jihan, dan Tina. Yang sampai sekarang masih berteman. Namun suatu ketika...