- 21 -

1.9K 194 5
                                    


Rasanya sudah lama lisa tidak merasakan perasaan seperti ini. Dimulai dari membuka mata sampai sekarang ia duduk di mobil pun masih dengan perasaan yang sama yaitu khawatir. Hari ini adalah hari diselenggarakannya konser SM Ent, dimana semua idol dibawah naungan agensi tersebut akan tampil di panggung yang sama. Begitupula dengan NCT, terlebih disini jaehyun akan menampilkan penampilan solonya.

Saat ini ia dan kedua anaknya sedang dalam perjalanan menuju tempat konser SM ent dilangsungkan, sebenarnya ia sendiri sudah berusaha untuk membatalkan agar hal ini tidak terjadi tapi salahkan saja jaehyun yang bersikeras agar lisa dan kedua anaknya itu datang ditambah dengan dua gadis kecil ini yang terus merengek. Dan disinilah mereka, area parkir vvip untuk para idol atau tamu undangan yang diundang khusus.

Tangan lisa menggenggam erat kedua tangan anaknya itu, hingga tanpa terasa ia sudah mencengkram terlalu erat. Entahlah pikirannya sekarang berkelana membayangkan apa yang akan terjadi setelah ini

"Mommy" panggil alena

Masih tak ada jawaban, mata lisa masih tertuju pada jalanan yag akan mereka lalui

"Mommy, sakit" keluh alexa yang sudah berusaha melepaskan genggaman dari tangan ibunya itu

Hingga bahu nya dipukul pelan oleh sang asisten akhirnya lisa kembali pada kesadarannya

"Kau menyakiti anakmu lisa-ya" ucap sang asisten

Sontak pandangan lisa langsung beralih pada kedua anaknya itu, ia langsung berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan kedua gadisnya itu

"I'm so sorry, mommy benar-benar tidak sengaja" tutur lisa

Alena mengelus lembut pipi sang mommy, "it's okay mom, kami tidak apa-apa" ucap gadis yang sebentar lagi akan memasuki usia 8 tahun itu

"Kalian benar-benar menginginkan ini baby? Bukankah lebih baik kita pulang dan menonton film bersama? Nanti mommy akan membuatkan popcorn yang banyak" tawar lisa

Sesungguhnya ia masih tak yakin jika jalan yang sedang ia ambil sekarang adalah jalan yang tepat. Rasa khawatir itu bahkan sudah berubah menjadi ketakutan sekarang. Ia jelas mengingat, jika bukan karena serangan sasaeng saat itu mungkin ia tidak tahu kalau ia sedang mengandung.

Tapi sekarang posisinya berbeda, melihat raut kecewa dari kedua anaknya membuat rasa bersalahnya menyeruak sangat besar.

"Okay fine, kita akan menonton daddy. Tapi jangan jauh-jauh dari mommy, mengerti?"

"Yes mommy" ucap keduanya serempak

Akhirnya lisa memasuki vanue tersebut walaupun dengan perasaan gelisah, sebenarnya jaehyun sudah menyuruh beberapa bodyguard yang sekarang sudah berjaga di sekitar lisa dan kedua anaknya. Lisa pun mengetahui itu, tapi tetap saja ia harus berhati-hati.

Jika kalian bertanya dimana para anggota blackpink itu, tentu saja mereka sudah berada di dalam lebih dulu dan lisa memang berniat untuk menghampiri mereka.

Dan jika kalian ingin tahu, akan ada sedikit surprise disini. Terlebih untuk jaehyun, alexa dan alena sangat menantikan ini tapi tidak dengan lisa. Walaupun Lee So Man sajangnim dan Yang sajangnim sudah meyakinkan tentang hal ini, namun keraguan itu masih ada.

Saat lisa bertanya kepada orangtua dan mertuanya mereka juga tak mempermasalahkan hal itu dan bahkan mendukung. Terlebih mertua nya itu sudah tau mengenai potensi yang ada pada kedua cucunya itu, maka ia dengan senang hati membiarkan hal itu.

"Lisa-ssi, jaehyun sebentar lagi akan tampil. Lebih baik kau disana sesaat setelah jaehyun naik, mari ikut denganku" ucap salah satu staff disana

Sedangkan lisa hanya mengangguk, ada sedikit perasaan tak rela dan takut jika wajah anak-anaknya tersebar ke penjuru dunia. Naluri ibu, ia hanya ingin melindungi anak-anaknya.

Idol Marriage 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang