"Daddy.. Bisakah kau mengecilkan suaramu" teriak alexa dari dalam kamarnya
Agaknya ini sudah kesekian kalinya kedua gadis itu menegur ayahnya itu. Ini masih pagi hari namun ayahnya itu sudah bernyanyi-nyanyi tidak jelas. Entah perasaan apa yang sedang dirasakan ayahnya kini hingga ia terus bernyanyi seperti remaja yang sedang jatuh cinta. Sedangkan kedua gadis yang kini usia nya sudah menginjak delapan tahun itu tengah merengut kesal.
Mengapa tidak ? Setelah konser SM ent selesai jaehyun sudah menjanjikan akan mengajak putrinya itu pulang ke Thailand untuk mengunjungi keluarga ibu nya. Namun ia malah ingkar hingga membatalkan rencana tersebut.
"Apakah daddy tak merasa bersalah sudah membatalkan rencana kita?" alena bertanya kepada sang kakak dengan ketus
"Aku tidak tahu, tapi melihat daddy bernyanyi dipagi hari sepertinya ia tak merasa bersalah"
"Padahal aku sudah sangat merindukan grandpa dan grandma. Kapan kita akan berlibur" lagi dan lagi alena hanya bisa mengeluh kepada sang kakak
"Aku pun juga begitu.. ahh nanti kita langsung menelpon grandpa dan grandma saja bagaimana?" tawar alexa seketika membuat alena mengangguk setuju
"Benar. Daddy tidak akan bisa membantah jika grandpa dan grandma sudah berbicara"
Mood kedua gadis itu pun sudah kembali membaik karena sudah mendapatkan ide tersebut. Kedua nya bahkan sudah melompat-lompat kegirangan sekarang
"Ayoo cepat bersiap, kita harus menyusul mommy" ajak alena
Di rasa semua nya sudah siap, alexa dan alena segera beranjak menuju meja makan. Dapat mereka lihat perawakan sang ayah yang hanya menggunakan celana training panjang tanpa mengenakan baju itu sedang menyiapkan makanan. Kedua gadis kecil itu langsung mendudukkan diri dikursi.
"Morning daddy" ucap kedua gadis kecil itu
"Morning sweety.. Caahhh ini makanan kalian" ujar jaehyun dengan tangan yang sembari menyajikan dua piring pancake dengan toping madu diatas nya, tak lupa dengan susunya.
Tenang saja, sedikit banyak nya jaehyun bisa memasak. Bahkan jika ia disuruh memilih, ia lebih memilih bergulat dengan penggorengan daripada harus mengikat rambut kedua gadis didepannya ini.
Bagaimana tidak? Alexa dan alena cukup menyeramkan jika saja model atau gaya kuncirnya tak sesuai dengan apa yang mereka inginkan.
Pernah suatu hari ia tak sengaja menarik rambut alexa, gadis itu langsung berteriak dan tak lama kemudian menangis. Yaa jaehyun akui jika itu kesalahannya, tapi kan tetap saja ia masih belajar. Tidak bisakah kedua putrinya itu memahami posisi nya.
Larut dalam pikirannya, tanpa sadar ia tersenyum melihat kedua putri nya itu tumbuh dengan sangat baik. Ia tak bisa mengatakan ia berhasil menjadi orang tua karena jalan mereka pun masih panjang, tapi berada diposisi ini pun rasa nya sangat membanggakan.
"Are you okay dad?" tanya alena yang menyadari jika sedari tadi ayahnya menatap mereka dengan senyumnya
"Yeaahh.. I'm good princess" jawab jaehyun, menyeka sedikit air mata yang akan lolos
"Daddy itu sedang bahagia, lihat dari tadi saja dia bernyanyi tidak jelas" kekeh alexa
"Benarkah? Apa yang membuatmu bahagia dad?" tanya alena
Mendengar pertanyaan itu jaehyun hanya bisa memberikan smirknya, tidak mungkin bukan ia mengatakan jika semalam terjadi pergulatan panas antara ia dan lisa. Tidak, putri kecilnya tak boleh tahu tentang itu.
"So, apa kalian sudah memutuskan dimana kalian ingin menjadi trainee?" tanya jaehyun mengalihkan pembicaraan
Sejenak alexa dan alena menghela nafas nya, sejujurnya mereka tidak tahu ingin kemana. Karena mereka ingin kedua nya, mereka ingin ke YG dan juga SM. Tapi tentu itu hal yang tidak mungkin bukan?
"It's okay. Mom and dad tidak akan memaksakan apapun, asalkan kalian senang kami juga ikut senang. Jangan merasa terbebani eoh" ucap jaehyun
"Thanks daddy, kami akan mengatakannya jika sudah tau jawabannya"
"Good girl, sekarang cepat bersiap. Jangan buat mommy menunggu, mood nya sedang tidak bagus pagi ini"
Bagaimana mood lisa bisa bagus jika bangun tidur tadi pagi seluruh tubuhnya seakan remuk semua. Jangan kalian tanyakan ulah siapa ini, yang jelas pasti oknum Jung Jaehyun pelaku nya. Bahkan ketika lisa sudah mengatakan ia sudah tak sanggup, jaehyun masih dengan sadar menggempur istri nya itu.
Padahal semalam mereka bercinta tepat setelah si kembar tidur yaitu pukul 10 malam, dan tadi pagi jaehyun baru mengatakan jika ia selesai pukul 4 pagi sedangkan lisa sudah terlelap dari pukul 2. Sungguh gila, bahkan saat lisa terlelap pun jaehyun tak bisa menahan nafsu nya.
Dan mau tak mau demi merebut kembali hati istrinya itu, jaehyun saat ini mengurus si kembar karena lisa sudah lebih dulu pergi ke gedung YG ent untuk evaluasi akhir girlgrup babymonster.
"Wait, Jung Yoora lihat daddy" ucapan jaehyun menghentikan alexa yang baru saja mengambil tas nya dari dalam kamar. Kedua gadis itu menghadap kearah jaehyun bersamaan
"Rok mu terlalu pendek baby, ganti sekarang atau setidak nya pakai legging mu" ucap jaehyun dengan tangan bersedekap didada
"Dan Jung Yoori, pakai cardiganmu" ucap jaehyun saat melihat alena yang memakai baju dengan tali satu jari nya
Baik alexa dan alena hanya bisa memutar bola mata nya malas, inilah akhirnya jika ia diurus oleh ayahnya. Tidak boleh ini dan itu. Tidak boleh memakai ini dan itu. Tidak boleh terlalu pendek dan banyak lagi. Jika dengan lisa, mereka bebas mengekspresikan apa yang ingin mereka pakai.
"Huh.. Mommy tetap yang terbaik" gumam kedua nya
"Kalian mengatakan sesuatu baby?" tanya jaehyun
Namun kedua nya hanya menggeleng lesu dan langsung pergi ke kamar untuk melaksanakan apa yang diucapkan ayah nya tadi. Yah, mau bagaimana pun mereka tetap menurut pada ayahnya.
.
.
Jangan lupa vote dan comment guyss^^
Thankyou
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Marriage 2
FanficKehidupan Jung Jaehyun dan Lalisa Manoban setelah konferensi pers yang telah dilakukan. Sebelum baca part ini disarankan untuk membaca Idol Marriage terlebih dahulu, agar mengerti alur ceritanya . . Enjoy^^