disuatu pagi yang cerah.. terdapat seorang pemuda bersurai kuning yang terbangun dari tidurnya karena pantulan cahaya matahari itu, pemuda itu bernama jungoo kim, kita panggil saja goo.
''hm? udah pagi ternyata cuci muka dulu deh baru masak'' ujar pemuda bernama jungoo itu, goo beranjak dari kasurnya dan memasuki kamar mandi namun ia tidak mandi malas katanya, seusai cuci muka goo menuju ke dapur dan melihat bahan bahan apa saja yang ada di kulkasnya.
setelah memasak goo menuju kamar seseorang dan memasukinya dan terlihatlah seorang pemuda yang tertidur dengan nyaman, goo pun hanya menghela napasnya ini adalah kesehariannya setiap pagi membangunkan seseorang yang sangat sulit dibangunkan.
''gun bangun lo bajingan udah siang ini emang lo gak kerja?'' ujar goo namun tidak ada pergerakan atau jawaban dari pemuda bernama jonggun itu. ''sialan nih anak'' goo pun mengambil napas dalam ''WOY BANGSAT BANGUN LO UDAH SIANG BAJINGAN'' ucap goo teriak teriak.
''kayaknya percuma gua teriak teriak eh kan masih ada satu cara lagi ya''
''gun lo gamau bangun? yaudah gua mau pergi dulu ketemu cewek bay'' ujar goo yang tiba tiba gun bangun dan menatap goo tajam. ''sok sok an emang spek wibu kek lo ada cewe yang suka?'' ujar gun yang langsung menyindir goo, ''heh walaupun gua wibu gua ini orangnya pinter+kaya siapa coba yang gamau sama gua?'' ujar goo tak terima.
''halah dah ah masih pagi dah debat aja sana mau mandi gua'' ujar gun yang menuju ke kamar mandi ''huft kenapa cara tadi berhasil ya? heran gua kalo gua bahas cewe dianya langsung bt dan marah marah sendiri'' ''yaudah lah mending gua juga mandi baru makan''
.
.
.
Saat ini gun dan goo sedang dimeja makan dan goo memulai pembicaraan ''gun, lu kan nanti meeting terus apalah lu jangan sampe balik malem lagi udah balik malem ngerokok pula ga sayang diri banget lo'' ujar goo panjang lebar layaknya seorang istri yang mengomeli suaminya.
''lu kok cerewet banget sih? kayak istri yang ngingetin suaminya aja'' ujar gun ''apaansih! gua cuma gamau ribet pas lo nantinya sakit gua juga jadi gak bisa ketemu seok, zin, janghyun deh'' ''udah lah gua berangkat dulu kalo mau kemana mana bilang awas aja ga bilang nanti kayak dulu lagi.'' ujar gun yang langsung pergi keluar.
'' kok gua jadi ngerasa kayak punya suami yang posesif ya? dah ah mending main dulu sama seok dan yang lain'' ujarnya yang lalu mengabari seok dan yang lainnya untuk bertemu di tempat biasa.
.
.
.
''tuan anda hari ini ada pemotretan yang mengharuskan anda untuk datang'' ''hm? baiklah saya segera kesana kirim lokasinya'' ''baik tuan'' ''mau langsung pergi ji?'' ujar seorang pria yang cantik, ''iya manis ku aku pergi dulu ya'' ''uhm babay ayang'' ujar janghyun yang lalu diberi kecupa dibibir setelah itu lee jhoon atau dg langsung pergi.
''hari ini bakal gabut sih gua'' ujar hyun sambil memanyunkan bibirnya kedepan, tiba tiba sajla bunyi notip dari hpnya membuat dia bersemangat seketika ''sumpah goo penyelamat bangettt gua ga jadi gabut untungnya'' ujarnya yang langsung mengganti pakaiannya.
.
.
.
''jay kamu mau ada pertemuan? oh baiklah hati hati ya'' ujar seok yang hanya dijawab anggukan oleh jay, ''tunggu jay'' ucapan seok membuat jay berhenti dan memasang muka seolah bertanya 'kenapa?' ''kau melupakan kecupan pagi'' ucap seok dan jay hanya terkekeh dan mengecup pelan bibir sang pria cantik dihadapannya itu lalu tersenyum. ''you are always beautiful, seok.'' ujarnya lalu pergi membiarkan seok tersalting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment [GunGoo]
Romancehanya cerita mengenai gun dan goo yang kalo ketemu bawaannya berantem teruss, tapi anehnya mereka bisa menjadi pasangan?! ah ya, disini juga ada jayseok | yozin | DgHyun | crystalhaneul | dan yang lainnya. [⚠warning BXB /hvmv ⚠] Cerita...