memandangmu membuatku candu

807 81 2
                                    


Pagi yang cerah, membangunkan seorang goo dari tidurnya "ugh.. Jam berapa hm?  Baru jam 07.04 mandi dulu deh baru bangunin si gun" ujarnya sembari menuju ke kamar mandi.

Dikamar gun

  "gun bangun lo udah pagi, guunn jonggunn." sungguh goo sudah lelah untuttk membangunkan gun yang memang susah buat bangun.
   'sialan masa harus make cara itu lagi sih? Tapi gue takutnya di apapain anjir' batin goo.

   "gun, lu kalo ga bangun juga gue mending nyari cewe cantik terus gua jadiin pac-" belum selesai goo berbicara tangannya ditarik dan alhasil ia berada dalam pelukan gun.

  "gun bangun bego-"  "berisik banget sih masih pagi bego ngantuk gua tuh" ucap gun yang langsung terjatuh dikarenakan goo menendang nya.

   "mampus bangun makannya jangan bikin tingkah masih pagi, udah sana mandi gua mau masak dulu" ujar goo yang langsung meninggalkan kamar gun. "huft..  Yaudah deh mandi aja dulu"

Setelah gun selesai mandi dan berpakaian yang sedikit santai ia pun keluar kamarnya dan sorot matanya tertuju ke goo yang sedang berkutat didapur itu. Gun mendudukan dirinya di kursi meja makan dan terus melihat goo.

  'kenapa gue ngeliatin goo mulu ya? Tapi..  Dia sedikit cantik jika sedang memasak atau melakukan hal lain, dan itu seperti daya tarik yang membuatku melihatnya. Aku sudah seperti kecanduan saat memandangnya' batin gun dalam hati.

  "ini makanannya, jangan ngeliatin gua mulu gua tau kok gua ganteng jangan diliatin terus dong" ucap goo yang mendudukan dirinya di kursi. "dih najis banget ganteng dari mananya coba? Lo itu lebih cocok buat dipanggil cantik" ucap gun dengan senyumannya itu.

"heh gua cowok ya masa cantik sih! " ucap goo "udah lah makan aja jangan berisik" setelah itu mereka memakan makanannya dalam keadaan hening.

  "gua udah selesai makan" ucap goo yang melewati gun namun pinggangnya di peluk lantas membuat goo melirik ke arah gun.

  "kenapa? " ucapnya "gpp gua cuma mau mencium aroma mu saja" ucap gun santai dan kembali memakan makanannya,  "gua mau nonton anime gun lepasin" ucap goo "iya iya" ucao gun.

   pada saat goo melihat anime di tv ruang tamu tanpa sadar gun melihatnya dan terus memandang goo. Gun hanya tertarik pada goo entah ekspresi nya ataupun tingkah nya itu semua membuat gun candu.

  Disisi goo

  "eh ada telpon Ekhem haloo~? Siapa yaa? " ucapnya "uhm ini gue seok, gua sama yang lain mau main ke apart lu boleh ga nih? " ucap seok "hmm main ya? Bentar gua tanya gun dulu nanti gua kabarin ya~"  " oke deh gua tunggu kabarnya ya! "

  Goo pun melangkahkan dirinya mendekati gun yang duduk di sofa yang tak jauh dari tempatnya. "gun~ seok sama yang laun mau main kesini boleh ga~?" ucap goo dengan wajah memelas.
 
   "main?  Boleh aja asalkan udah dapat izin dari cwo mereka" ucao gun "kyaa gu yang terbaik deh" ucapnya memeluk gun lalu pergi Kekamarny dan mengabari yang lain untuk datang ke apartment nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Apartment [GunGoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang