Gue pun mulai kerja, kerjaan gue ini dibagi 3 shift (pagi-sore, sore-malem, malem-pagi) yang muter terus, tapi tenang aja kerjaan operator tuh sans, ya bisa dibilang kami lumayan sibuk kalau overhaul doang.
Semua operator disini cowok, jadi gak perlu waktu lama buat kami semua jadi soulmate. Salah satu temen yang lumayan deket sama gue adalah Wisnu, dia satu shift sama gue.
Wisnu ini udah kerja sejak 2 tahun lalu, jadi dia lebih senior dari gue. Meskipun senior, Wisnu ini orangnya santai, ramah, dan selalu ada.
Tapi jangan salah, dia ini cowok gosip. Apapun gosip yang ada di departemen gue, Technision, dia tau, makanya kadang gue ketar- ketar kalau lagi bareng dia, tapi dianya nempel mulu.
Yang paling gue takutin lagi adalah Wisnu tuh orangnya peka, jadi gue sering gak sadar sama apa yang telah gue lakukin tapi dia yang menyadarkan gue. Paham gak sih. Khususon tentang wanita.
Memang gak memungkiri selama hampir setengah tahun gue kerja disini pastinya gue ketemu banyak orang, dan pastinya juga ada beberapa wanita yang mengusik perhatian gue. Dan Wisnu selalu tau kalau gue tertarik ke seorang wanita, ini kalau gak di tahan bisa jadi gosip satu departemen cur.
Hal baik dari Wisnu buat gue adalah dia selalu ngasih wejangan – wejangan apik yang ngedukung gue buat deketin para wanita, hahahahahahha, soalnya dia tau banget gue payah soal ginian.
Sampai suatu hari Wisnu mulai menyadarkan gue lagi, tapi kali ini beda soalnya gue gak sadar sama sekali.
Waktu itu gue sama Wisnu baru aja keluar dari kantor menuju parkiran motor. Di jalan, kami papasan sama Fauziah yang buru – buru mau masuk ke kantor. Gue senyumin dong soalnya dia senyum duluan nyapa gue, setelah itu ya udah gitu aja. Tapi si Wisnu ini bilang kalau gue suka ke Fauziah, kan sotoy.
"Kon adho – adho golek wedhok'an tekan unit 2, padahal ndek kene wes onok sing special Jan Jan~" Cerocos Wisnu dengan bahasa Jawanya sambil mulai naikin motornya. (Kamu jauh-jauh cari cewek sampai Unit 2, padahal disini sudah ada yang spesial, Jan-Jan).
"Apanya cuk?"
"Iku, Fauziah Hidayat."
"Temen gua itu."
"Temen tapi pas papasan mesti salting gitu yaapa."
Waktu itu gak tau kenapa gue diem aja dan langsung ngendarain motor gue ninggalin Wisnu.
Oke, dari situ Wisnu mulai ngeledekin gue sampai tersebarlah gosip ke satu departemen bahwa gue suka Fauziah anak Engineering. Shit. Parah bet. Tapi anehnya gue gak marah dan menganggap itu semua angin berlalu.
Cheers,
Bulpens🦄
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORIES
RomanceDisini gue ingin nostalgia sedikit perjalanan cinta gue dengan orang yang sampai sekarang masih ada dihati gue. -Ojan, Sad Man- NB: Calum Hood sebagai Ojan You sebagai Sasa Ini sepenggal cerita yang lewat pikiran dikala saya mengerjakan thesis. Doa...