Ia mengarahkan moncong besarnya ke arahku dengan sembarangan.
Saya merasakan napas berat di seluruh tubuh saya.
Aku, aku akan mati.
Aku bisa merasakan gigi tajam menyentuh ujung sayap.
Napas kasar monster itu menyapu sayapku setiap kali mereka bergetar.
"Hentikan, Degon. Itu tidak sopan."
Sebuah tangan yang terlihat seperti penyelamat tiba-tiba terulur saat itu.
Saya melompat ke telapak tangan tanpa ragu-ragu.
Kemudian serigala hitam mundur selangkah, seolah malu.
Serigala mengangkat cakarnya yang berat dan mengguncang tubuhnya dengan liar.
Aku harus memegang tangan Kendrick Yeckhart erat-erat agar angin tidak menerbangkanku.
Setelah menyikat bulunya beberapa kali, kepulan asap hitam muncul dari bawah kakinya, dan seorang kesatria muda muncul.
"Apa-apaan ini?"
Seorang kesatria bernama Degon menatapku dengan mata ingin tahu.
Kendrick menghentikannya dari menjulurkan jarinya yang panjang dan menyentuh rambutku.
"Aku mengambilnya di Raniero."
"Dari anak ayam kecil itu? Apakah mereka menyerahkan anak mereka semudah itu?"
tanya Degon tak percaya.
"Tidak, aku baru saja mengambilnya."
Kendrick menjawab dengan acuh tak acuh seolah dia tidak berniat menjawab lebih jauh, lalu meninggalkan Degon dan melanjutkan langkahnya.
Yah, dia memang mengambilnya.
Karena dia menjemputku setelah aku memohon padanya untuk membawaku ke Yeckhart.
Dia mempercepat langkahnya dan berjalan cepat seolah-olah Degon mengganggunya.
Tentu saja, dia memelukku erat-erat agar aku tidak terkejut.
Berkat ini, hanya kesatria Degon, yang mengikutinya, yang menggelengkan kepalanya seolah dia frustrasi.
"Mengambilnya? Apa maksudmu, mengambilnya?"
"Kamu berisik, Degon."
Aku menarik napas dalam-dalam, meletakkan kepalaku di lengan hangat Kendrick Yeckhart.
"Saya pikir saya akan mati."
Aku masih bisa merasakan detak jantung kecilku.
Aku melihat sekelilingku dengan mata terbuka lebar.
Serigala terlihat berkerumun di belakang seorang ksatria bernama Degon.
Aku memejamkan mata dan berpikir.
'Mungkin mereka hanya mengikutinya tanpa alasan?'
KAMU SEDANG MEMBACA
the beloved new daughter-in law of the wolf mansion
Historical FictionArsene, satu-satunya pewaris keluarga serigala yang dikenal karena penyakitnya, telah meninggal dunia. Pelakunya adalah ayah saya dan saudara tiri saya. Mereka membunuh ahli waris dengan berbohong untuk menggunakan kekuatan penyembuhan keluarga. Ber...