Gemini turun dari tempat tidurnya, ia berjalan mendekati meja belajarnya dan mengeluarkan sebuah buku beserta pulpen. Ia kemudian kembali ke atas tempat tidur.
Tangannya menulis dua kata di kertas itu.
'Syarat Cinta'
Judul untuk diary nya hari ini.
Gemini akan menulis, menulis isi hatinya dari kisahnya tadi siang ketika ia dan Fourth kembali dari belakang sekolah. Fourth langsung mendesak Gemini untuk segera membujuk ibunya.
Gemini berusaha tegar, ia mengangguk dan menarik tangan Fourth untuk pergi ke ruang kepala sekolah.
Flashback on
"Auu, Gemini, kenapa aku harus ikut?"
"Harus Fourth, kau yang menginginkan peraturan itu dihapus jadi kau sebaiknya menemaniku. Tenang saja, aku yang akan berbicara."
Fourth pasrah, ia dan Gemini pun berjalan masuk ke ruang kepala sekolah.
Setelah sampai di dalam, mereka langsung melihat sang Ibu Kepala Sekolah tengah duduk dan sedang mengerjakan sesuatu.
"Permisi," ucap Gemini.
"Ah Gemini dan Fourth, ada apa?"
Suara Gemini terasa berat untuk keluar karena hatinya terasa seperti menolak untuk melepas seseorang yang berhasil membuatnya berdetak sangat kencang.
Hatinya tidak rela.
Fourth melirik Gemini yang diam saja. Ia pun memutuskan untuk mengatakan sendiri alasan ia dan Gemini kemari.
"Bu! Saya-"
"Saya ingin bertanya kenapa ada peraturan yang melarang para siswa dan siswi memiliki pacar!" Gemini memotong ucapan Fourth.
Ok, dia melawan hatinya.
Sang Kepala Sekolah mempersilahkan kedua siswanya untuk duduk di dua kursi yang ada di depan mejanya.
"Siapa yang kau sukai, Gemini?" tanyanya.
Gemini hanya diam, matanya sedikit melirik lelaki yang duduk di sampingnya.
"Bukan saya yang memiliki urusan dengan ibu, Fourth ingin mengajukan sebuah permintaan."
"Bu, saya ingin peraturan tidak masuk akal yang ada di sekolah ini dihapus."
"Maksudmu?"
"Bu, coba ibu pikirkan, peraturan aneh yang ada di sekolah ini apa saja?"
Sang Kepala Sekolah terlihat berpikir.
"Hm, menurut ibu tidak ada peraturan yang tidak masuk akal di sini."
Fourth mendengus kesal, padahal menurutnya ada beberapa peraturan yang tidak masuk akal dan aneh yang diberlakukan. Seperti, tidak diizinkan masuk ke dalam kelas jika kaos kaki bau, yang kedua, para siswa tidak boleh menggunakan celana yang panjangnya menyentuh lutut, dan masih banyak lagi.
Aneh memang.
"Fourth, katakan saja apa yang kau inginkan, ibu sedang banyak kerjaan."
"Saya ingin...... peraturan sialan yang melarang kami memiliki pacar dihapus! Tidak ada bantahan!"
Pletak
"Aduh!"
Keningnya disentil, pelakunya adalah Gemini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Have Crush on You
Teen FictionPerjuangan Gemini dan Fourth untuk menghilangkan peraturan sekolah yang melarang para siswa siswi nya berpacaran Syarat dari sang Ibu Kepala Sekolah harus mereka kuasai dan kelarkan BXB JANGAN TERTIPU SINOPSIS 🤣😂