"Kalian berdua sudah siap? "
"Sudah"
"Ayo kita kerumah papa"
Taehyun, beomgyu, dan nenek taehyun sedang menuju rumah kediaman tuan kang , ayah taehyun, dante kang menyuruhnya untuk kesana untuk mengadakan acara makan keluarga karena nenek taehyun datang.
Sebenarnya solivia nenek taehyun menolaknya, kenapa?. Karena dia akan bertemu dengan menantunya siapa lagi kalo bukan Miranda...
Ketiganya sudah sampai di kediaman kang mereka masuk kedalam , ketika di ambang pintu mereka sudah di sambut oleh dua orang yang sama sekali tidak mereka bertiga sukai.
"Nenek kamu pulang? Kenapa tidak kabarin jungwon? "
Solivia hanya diam dia langsung masuk saja menyeret beomgyu, taehyun juga mengabaikan nya toh buat apa.
Saat di meja makan jungwon sama sekali tidak menyerah mengambil perhatian yang tertua di sana, dari cara ia bercakap lembut dan sopan, dan juga cara bicaranya pada beomgyu dan yang lain jungwon membuat dirinya bagus di mata sang nenek kang.
"Beomgyu bisa ambilkan nenek ikan itu? "
"Tentu nek... "
"Biar aku saja! Karena aku dekat dengan letak ikannya! "
"Tapi nenek mau aku yang ambil kan jungwon... "
"Benar aku hanya ingin di ambillkan oleh cucu ku! "
Jungwon tidak mendengar nya dia mengambil ikan kecap itu dan meletakan nya di piring... Sang nenek tidak suka ia membanting sendoknya,"aku tidak selera makan aku akan kekamar saja dengan beomgyu! Ayo nak! "Solivia menarik beomgyu menuju kamar.
" pelayanan antarkan makanan untuk ibu dan menantu ku "perintah dante.
" baik tuan"
"Jungwon kenapa kamu tidak sopan sekali? Kau disini hanya tamu yang di undang oleh istriku..."
"Maaf paman! "
"Sayang jangan kasar pada uwon!"
"Dia kelewatan dia membuat acara makan keluarga ini berantakan untuk apa juga kamu mengundangnya dia bukan siapa siapa kita! Kenapa kamu sangat menyanyangi nya daripada kau menyanyangi menantu mu dan putramu! "
"Karena jungwon pantas mendapatkan posisi menantu di keluarga ini daripada beomgyu! "
"Apa yng membedakan beomgyu dengan. Jungwon mereka sama sama manusia dan juga sama sama makan nasi, punya mata, punya hidung, punya kaki, punya telinga! Dan apa yang membuatnya memang pantas jadi istriku? Pdahal beomgyu yang lebih pantas menjadi istri ku dan menantu keluarga kang? "
Jungwon menunduk dia sedikit takut berhadapan dengan dua orang dominan ini, sebenci itukah mereka padanya?...
.
.
.Dikamar solivia dan beomgyu
"Apa apaan orang itu sok asik sekali! "
"Dia lagi caper nek... "
"Menjijikan! "
"Sangat yakan nek... "
"¡MUY IMPRESIONANTE!"
Mereka tertawa terbahak bahak membicarakan jungwon di belakangnya, memang jahat, apa itu juga yang kalian ingin kan?,sampai sampai taehyun yang baru masuk kamar bingung melihat istrinya dan neneknya tertawa.
"Ada apa nih kayaknya seru gabung ya.? "
"Apaan sih kamu tuh ga di undang! " ujar sang nenek mengusir cucunya
KAMU SEDANG MEMBACA
MI ESPOSA[Taegyu]END
Teen Fiction"kita cerai saja hyun... aku tidak tahan dengan ibumu dia selalu memakiku! " "jangan begitu sayang... abaikan saja dia.. " "hmmm" "jangan bilang mau cerai ya... aku sayang sama kamu istriku... " "aku juga sayang kamu .... "