7. GRACIA

225 9 3
                                    

"Ungh~" beomgyu melenguh ia membuka matanya ketika matahari menganggu nya, beomgyu terbangun ia merenggang kan badanya, lalu dia menengok  kesamping terlihat suaminya yang masih tertidur mengabaikan matahari yang membuat silau matanya, "ahh aku harus masak... Taehyun kekantor sekarang" beomgyu beranjak ia memunguti baju baju yang sempat tertanggal di lantai ia memakai kemeja kebesaran taehyun, tubuhnya kini seolah tenggelam... Taehyun berjalan menuju kamar mandi untuk membasuh wajahnya agar segar, setelah selesai beomgyu turun menuju dapur... Ia mengambil bahan dan alat untuk ia buat masak nanti.

"Masak apa ya? " pikir beomgyu sambil menatap kompor.. "Nasi goreng aja deh gampang dan cepet buatnya.. " beomgyu mulai meracik bumbu nasi gorengnya dia memasukan bawang putih, bawang merah, ketumbar sedikit, lalu ia menaburkan sedikit garam kemudian ia menguleknya sampai lembut, kemudian beomgyu mengambil wajan besar ia menuangkan sedikit minyak.. Setelah minyaknya panas ia memasukan bumbu yang sudah ia racik tadi... Ia mengongseng nya sampai bumbu yang ia goreng tercium bau harum dan lalu ia memasukannya nasi lalu ia aduk sampai rata.

Setelah rata beomgyu kembali memasukan sedikit penyedap rasa lalu ADUK! Lagi dan sentuh yang terakhir...... Kecap...

"BWA!!! "

"ARRGHHH KANG TAEHYUN! "

Beomgyu menoleh kebelakang terlihat taehyun sedang tertawa terbahak bahak beomgyu mencubit pinggul sangat suami.

"Yha bagaimana nanti nasinya tumpsh mau sarapan apa kamu!!!! "

"Maaf sayang"

"Udah sana mandi! Bau tau... Setelah mandi turun dan sarapan!!! Baju sudah aku siapkan didalam kamar mandi"

"Oke siap sayang! ... Perhatian bangett sih! "

"Iya udah sana nanti keburu siang telat! "

"Ga apa kan aku yang punya... "

"Cih mentang mentang yang punya seenaknya berangkat siang jadi ceo tuh yang disiplin! "

"Iya sayang jangan marah marah ah! "

Selesai sarapan taehyun sudah siap untuk berangkat kerja... "Ga ada yng ketinggalan kan? " tanya beomgyu sembari merapikan dasi sangat suami.. Taehyun tersnyum dan menggeleng lalu mengecup dahi sang istri. "Tidak ada.. Aku berangkat dulu"

"Iya hati hati oh ya serius satpam buat ngelarang jungwon datang! "

"Iya istriku yang posesif."

Taehyun sudah pergi... Beomgyu menatap kepergian taehyun sambil tersenyum, ketika mobil suaminya tidak terlihat tiba tiba ia memegang perutnya yang tiba tiba merasakan sakit.

"Hmm kok perutku sakitnya, nasi goreng nya perasaan ga tak kasih cabe dan ketumbar nya sedikit" beomgyu mengelus perutnya ia jalan masuk kedalam rumah menuju lagi kedaour untuk mengambil botol dan mengisinya dengan air hangat... Setelah itu ia tempelkan di perut nya.

Siang harinya beomgyu masih meringkuk di kasur dengan botol yang menempel di perut ia meringis kesakitan karena perutnya semakin sakit.. Ia tadi sempat beli obat maag tapi tidak mengaruh malah tambah sakit.

Beomgyu meremas perutnya saking sakitnya, beomgyu menangis karena sakitnya semakin bertambah... "Kok tambah sakit... Sih hiks taehyun kapan pulang!! "

Beomgyu mengambilnya ponsel nya ia menelepon seseorang, taehyun, setelah telepon nya terangkat tangis beomgyu pecah ia merengek jika perutnya sakit, taehyun yang disana kelas khawatir.

"Taehyun sakit, perutku sakit hiks"

"Iya tunggu sebentar aku akan pulang! "

"cepat lah! "

MI ESPOSA[Taegyu]ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang