Seperti biasa jika udah ada, neneknya, mama mertuanya, papanya, pasti beomgyu ga boleh di pegang sama taehyun, taehyun ini sedikit kesel sama keluarganya terlebih lagi ini mama kandungnya! Yang dulu benci banget sama beomgyu malah jadi bucin sama mantunya.
"Stt psst!" Beomgyu memanggil taehyun yang duduk di sofa, taehyun menolehkan kepalanya terlihat beomgyu sedang memberikan gestyr tangan untuk mendekati nya. "Apa? " tanya taehyun.
"Mama, papa mertua, nenek, sama ibu udah tidur... Ayo! "
Senyum sumringah terlihat di bibir taehyun, taehyun langsung meletakan laptopnya terus lari ke arah beomgyu... "Kangen! "
"Padahal kita serumah lho "
"Kangen peluk! " rengek beomgyu, taehyun tersenyum ia langsung memeluk beomgyu erat memgelus rambut beomgyu dengan sayang.
"Sekarang udah peluk udah sembuh kan kangennya"
"Mau Bobo bareng! "
"Yaudah bobo bareng"
"Tapi di kamar ada mereka... Lagi pun kamar tamu lagi di tempat ini sama sepupu kamu"
.
.
.Gubrak!
"Ayah!!!! Beomgyu ga ada!!!!! "
"Miranda jangan teriak teriak! " tegur solivia yang baru bangun karena suara teriakan Miranda...
"Beomgyu... Beomgyu dimana?! " kali ini teriakan ibu beomgyu... Ok sekarang semuanya panik nyari nyari beomgyu...
Semuanya pada keluar dari kamar mereka menyusuri satu rumah, "hey, heuningkai bangun!!!! Beomgyu hilang!!!!! " teriak ibu choi membangunkan satu manusia ini...
Heuningkai itu langsung membuka matanya lebar dengar sepupu iparnya ilang... Heuningkai ikutan kesetanan...
"GYU!!!!! "
.
.
."Ga apa apa tidur di mobil? " tanya beomgyu yang sekarang sedang ada di pangkuan taehyun.
"Katanya mau bobo bareng... Terus kamarnya kepakek semua.. Jadi ga apa apa kita tidur di mobil hari ini... Sakitnya biar aku yang tanggung"
"Pasti sekeluarga lagi sibuk nyari aku... "
"Biarin suruh siapa pada nguasai kamu padahal aku juga mau cuddlean sama kamu"
"Hehe... Hyunie... Mama mertua beneran bucin sama aku... "
"Hmm? Aku juga kaget waktu itu bilang jika mama tidak bisa menikahkan jungwon dengan ku... Mungkin karena si buah hati yang akan tumbuh di sini membuatnya menjadi sayang sama kamu... "
"Ternyata benar ya bayi itu membawa sebuah kebaikan... "
"Hmm.. Jadi jangan ada kata cerai lagi ya..."
"Sekarang tidak mama sudah mulai luluh... "
"Iya... "
Sementara di dalam rumah... Dalamnya sudah tidak karuan bantal dan perabotan ada dimana mana, mereka masih mencari beomgyu didalam.
"Paman.tante beomgyu kayaknya beneran hilang dah kita lapor ke polisi aja dulu... "
"Iya heuningkai cepat! "
Tak lama kemudian polisi datang.
"Dengan keluarga beomgyu kami dari kepolisian kamu mendapatkan laporan jika ada orang hilang... "
"Iya Pak! Anak saya... Dia sedang hamil"
"Baik kami akan segera mencarinya bisa tahu seperti apa ciri cirinya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
MI ESPOSA[Taegyu]END
Teen Fiction"kita cerai saja hyun... aku tidak tahan dengan ibumu dia selalu memakiku! " "jangan begitu sayang... abaikan saja dia.. " "hmmm" "jangan bilang mau cerai ya... aku sayang sama kamu istriku... " "aku juga sayang kamu .... "