1. Prolog

355 13 0
                                    


Sorry 'typo bertebaran'
Jangan lupakan vote & comen yh manteman

____------____------____------____------___

Danaya Alinka Abraham gadis cantik berusai 17 thn bertubuh mungil dengan pipi chubby, bola mata berwarna coklat terang, bulu mata lentik dan bibir tipis pink alami,gadis yang masih duduk di bangku SMA tepatnya berada di kelas 12 IPA 1, dia gadis ceria yang penuh dengan kejutan.

Tetapi dibalik semua itu tanpa mereka sadari ternyata Naya menyimpan banyak luka, kedua orang tua Naya meninggal karna kecelakaan pesawat tepat di hari ulang tahunnya yg ke 15 tahun
saat itu lah dunia Naya benar benar hancur dan bahkan dia trauma akan ulang tahunnya sendiri, sekarang Naya hanya tinggal bersama 1 pembantu dan 1 supirnya mereka berdua sudah bekerja bersama keluarga Naya selama bertahun-tahun mereka kasihan dengan Naya mereka pun memilih tetap bersama Naya dan merawat Naya tentang warisan semua sudah teralihkan menjadi milik Naya seutuhnya.

Keberadaan Aliric sangat berharga dihidup Naya Alaric adalah salah satu alasan Naya untuk tetap tersenyum ntah sejak pertemuan pertama diawal mos dulu Naya tiba² jatuh cinta pada pandangan pertama Naya merasa bahwa Alaric adalah sosok yang sangat mirip dengan papanya dan itu adalah alasan mengapa Naya berusaha mendapatkan Alaric Naya memperjuangkan Alaric tanpa memikirkan rasa malunya.

Alaric Rean Affandra lelaki jangkung berperawakan bak dewa yunani lelaki dingin, cuek dan tidak tersentuh sosok dia adalah sosok pemimpin ketua dari The Zergon, The Zergon adalah geng yg paling ditakuti di berbagai negara dan juga di SMA galaxy apalagi ketuaanya sosok yang sangat membenci seseorang yg berani mengusik hidupnya.

Sejak kedatangan Naya hidupnya semakin kacau Naya yg selalu mengusik hidup Alaric membuat Alaric murka terhadap Naya berbagai hinaan dan kata pedas Yang Alaric lontarkan tak pernah membuat Naya jera hal itu yang membuat Alaric sangat membenci Naya.

Disaat Naya hampir menyerah tiba² Alaric berbalik mengusik hidupnya.

Mampuhkah Naya kembali menerima Alaric? ataukah akan memilih melepaskan dan menjauh!.

____------____------____------____------____

Jangan lupa tinggalin jejak yh caranya dengan cara vote dan comen

Maaf masih banyak typo
Atau misalnya ceritanya nggak kalian ngerti tolong di maklumin yh🙏 soalnya ini baru cerita pertama gue

Mohon dukungannya yh karna dari kalian akan jadi semangat buat ngelanjutin ceritanya

Bey Bey I love you all🌸❤❤

DANAYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang