7. Balapan Liar

84 11 0
                                    


"Gue mau kita taruhan bukan karna uang tapi dia"

      Rion Sagas Admaja


S

orry guys yh 'Typo Bertebaran'

Happy Reading guys🌸🌸

____------____------____------____------____

🌈🌼🌼

Suara riuh mulai terdengar banyaknya penonton memenuhi arena balapan liar yg sebentar lagi akan dimulai 2 geng motor yg selama ini menjadi rival akan mengadakan balapan liar.

Rasa benci yg mendalam dan rasa ingin menghancurkan begitu mengebu gebuh dari sosok ketua Vargas dia akan melakukan segala cara untuk menjatuhkan The Zergon apa lagi dengan Alaric rasa bencinya sudah tertanam dalam diri Rion 'nyawa dibalas dengan nyawa' itu yg selama ini menjadi tujuannya.

"Dateng juga lo" Kata Rion dengan tatapan meremehkan

"Gue bukan pengecut" Kata Alaric dan memandang Rion datar mereka saling memberikan padangan permusuhan

"Ho ho ho guys bukan pengecut katanya tapi pembunuh" Kata Rion semakin memacing dan memanas manasi Alaric.

"Hahahhaa" Tawa mereka anggota Vargas membuat Alaric mengepalkan tangannya menahan emosi.

"Bos jangan mudah kepancing itu trik dia buat lo emosi dan nggak akan fokus nantinya" Bisik Gabriel yg melihat Alaric berusaha menahan emosinya

"Sekali pembunuh tetep pembunuh" Kata Rion menatap Alaric dengan tatapan rasa benci

"Bukan gue yg bunuh Zero" Kata Alaric tegas dan membalas tatapan Rion datar

"Masih ngelak juga lo ha
semua bukti udah jelas lo pembunuhnya anjing!" Marah Rion dan melayangkan tinjuan kearah Alaric tapi sebelum itu terjadi Alaric langsung menghindar

"Perjanjian untuk balapan bukan perkelahian dan gue tegasin gue bukan pelakunya!" Tegas Alaric dan mulai menaiki motor sportnya

"Cih, Gue akan kalahin lo malam ini juga Alaric" Decih Rion dan manaiki motornya

"Gue mau kita taruhan bukan dengan uang tapi dia" Kata Rion menunjuk sosok yg bersembunyi di balik pohon tidak jauh dari arena itu Sosok perempuan berbadan mungil 

Mereka semua mengarah kearah dimana Rion menunjuk objek itu termaksud Alaric, Alaric sedikit memicingkan matanya dan ia kaget ketika ia tau siapa sosok perempuan yg bersembunyi di balik pohon itu.

"Ngapain lagi sih tuh cewe" Kata Alaric dalam hati

"Gue tau dia cewe yg selama ini ngejar² lo tapi lo malah cuekin dia cantik sih tapi sayang dia malah ngejar seorang pembunuh" Kata Rion kembali menatap Alaric membuat Alaric sedikit kaget akan fakta yg Rion tau tentang hal itu, bukanya selama ini hanya anak SMA Galaxy yg tau mengapa bisa Rion mengatahui semua ini bahkan tentang seorang Naya apakah mungkin dia memiliki mata² selama ini?.

Oh tentang perempuan yg bersembunyi itu, yh dia adalah Naya ia mengetahui bahwa akan ada balapan liar antara The Zergon Dan Vargas dari beberapa siswi yg bergosip di kelasnya tadi hal itu membuat Naya penasaran dan itu lah sebabnya ia datang kesini secara diam² dan berusaha untuk tidak terlihat dari mereka yg mengenalanya terutama Alaric dan The Zergon, tapi alangkah kagetnya dia ketika lawan dari Alaric menunjuknya dan otomatis mereka semua melihat keberadaannya Naya pun segera pergi dari sana dan mencari tempat lain untuk bersembunyi.

"Huu aiiss Naya jadi ketahuan, semua itu karna si muka seram, awas aja kalau ketemu ntar naya omelin" Kesal Naya ketika ia sudah menemukan tempat persembunyiannya.

DANAYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang