Setelah jam istirahat selesai, Natasha kembali ke kelas nya untuk memulai pelajaran, ia belum memiliki seorang teman dan tampak salah satu teman sekelas nya menghampiri nya."Nat, gua boleh duduk sebelah lu ga? Bangku lain udah pada full tuh" ucap Febiola kepada Natasha.
"Oh, yo wes silahkan" ucap Natasha
"Lu kok pendiam banget dah di kelas, kek ga ada semangat hidup nya, happy kiyowok dong kek gua" ucap Febiola sambil tersenyum lebar pada Natasha.
"ohh" ucap Natasha dingin sambil mengerjakan tugas yang di beri ibu nila.
•
Disitulah awal mula Natasha berjumpa dengan Febiola dan mereka menjadi teman yang sangat akrab.⚠️⚠️⚠️
* Cerita berlanjut ke Natasha sudah kelas 2 SMP
•
Saat para murid sedang mengerjakan tugas yang diberikan pak suheri, tampak seorang murid baru memasuki kelas mereka berdampingan dengan pak suheri yang sedari tadi keluar dari kelas.
"Siapa dia" Tampak Natasha penasaran dengan anak baru itu.
"Hai, nama gua Al vitra Fernandez, gua asal Riau, kalian bisa panggil gua dengan sebutan " vitra kece " ucap vitra dengan senyum nya.
Tampak Natasha sedari tadi memandang vitra, dan lamunan nya pecah di ganggu Febiola.
"Heh, melek oy awas suka" ucap Febiola
"Sepertinya? Iya" ucap Natasha tersenyum tipis.
"Lu gila apa? Dia baru aja muncul barusan dan lu bilang suka?" Ucap Febiola menyadarkan Natasha
"Shutt, mending lu bantu gua dapetin dia" ucap Natasha kepada Febiola
"Easy tuhh" ucap Febiola.
•
Akhirnya, setelah Natasha mendapatkan nomor vitra, ia segera mengirim pesan padanya.
[ Vitra kece ]
Assalamualaikum
Kenalin aku NatashaWaalaikumsalam
Oke•
Dengan percakapan singkat antara Natasha bersama vitra, 2 hari kemudian Natasha akan mengutarakan isi hatinya pada vitra, yaa bisa dibilang Natasha anak yang tidak terlalu peduli dengan rasa malu nya.
"ku jujur aja kali ya? baik atau tidak respon nya nanti, aku ga peduli sih" ucap Natasha santai.
[Vitra crush<3]
Vitra
Ada apa?
Eh lu suka siapa dah?
Kamu nanya?
Sekali lagi lu ngomong gitu, ini panci gua bersedia untuk memukul kepala anda.
Ya, gua suka Carissa
Kenapa lu nanya gitu?Kamue nanya?
Ku suka kamu.Tpi gua suka Carissa.
Oh.
[ you blocked this contact ]