🐺🐺🐺🐺🐺
🐺🐺🐺🐺
🐺🐺🐺Agan melirik jam di dinding kemudian turun dari kasur yang gak seberapa tingginya sebenarnya. Gak sampe sedengkul dia itu dipan buat kasur. Gak pake babibu dia langsung aja mandi gak pake sarapan langsung ke kampus.
Gak lupa dia bawa titipan Kiran niat gak niat sih dia ke kampus. Ya walaupun memang selalu begitu Agan sama yang namanya belajar. Sampe parkiran dia dengan bijak nelfon Kiran buat janjian ngaish ini laptop ke yang punya.
"Hallo"
"Hallo, lo udah di kampus? Gue otewe kantin sastra" Jawab Kiran dengan nada yang gak sabaran dan goyang. Kayaknya dia sambil jalan.
"Heum... Ini gimana gue ngasihnya"
"Dititip ke ibu geprek aja"
"Yaudah"
Tut-
Agan langsung matiiin sambungan telfon yang gak jelas itu. Dia juga harus buru-buru karena ya dia harus sampe duluan sebelum Kiran harusnya ya. Sepanjang jalan sambil menel sama cewek-cewek sepanjang koridor yang lagi pada makan jajan sambil mejeng.
Area kantin mulai keliatan sedangkan sejauh mata memandang Agan gak ngeliat cowok kecil yang putih kek setan itu ada. Gak mau nunda dan buang waktu dia titip itu tas ke ibu yang jual ayam geprek setelahnya dia tinggal. Niatnya sih gitu tapi Joy dan kawan-kawan udah ngehadang ngelilingin dia.
"Rajin ya... Udah dateng"
"Gak usah repot. Kenapa? Mau ada tenderan lagi?" Tanya Agan sewot ke Joy.
"Gak, udah sarapan? Sarapan dulu yuk gue bayarin"
"Krispy kreame enak sih"
Sebanyak-banyaknya duit dia sebagai bandar judi kalo ada makanan gratis jangan ditolaj sayang. Kapan lagi seorang Joy jajanin rivalnya.
"Boleh, gofut aja ci" Suruh joy sama salah satu cewek yang ngintil dia.
Joy tiba-tiba memiringkan Kepala melambai ke arah belakang tempat Agan berdiri. Kalau kaya hati si ganteng sepertinya orang yang dia tunggu dateng.
"Eh? Hai cantik" Joy ngelambain tangan dari arah yang berlawanan sama Agan.
"Gue cowok." Jutek Kiran ke Joy.
"Jauh jauh main ke sini, mau ketemu siapa?" Goda Joy ke Karin.
"Ketemu ibunya, misi lo minggir kalo gak beli"
Entah kenapa ngeliat ada Agan sama Joy yang berdiri dimana di tempat dia ngambil barang. Kesanya kayak orang lagi ke gep ngelakuin kesalahan dan marah.
"Galak banget lo, malem jumat ada balab lagi lo join gak?"
"Gak tau- Kiran masih nanggepin Joy dengan nada juteknya.
Bu mau ambil titipan" Ucap Kiran ke ibu penjual geprek dengan nada bicara yang 180° beda banget dari cara dia ngomong ke Joy.
Agan disitu cuman bisa diem dan nyimak interaksi antara Kiran dan Joy. Dia kurang faham sama hubungan mereka berdua tapi katanya emang mereka gak seakur itu diluar arena. Entah beda prisipal atau ada alasan pribadi di belakangnya.
Kiran kelihatan di respon sang ibu dengan ramah juga dan kasih tas laptop yang beberapa menit lalu dia titip ke si ibu. Ada perasaan sedikit nyesel sih di benak si tampan satu ini. Karena dia fikir kalo ngerjain Kiran dulu lebih seru seharusnya. Ekor matanya masih ngikutin pergerakan calon jodohnya itu sampe pergi ninggalin kantin tanpa pamit sama Joy ataupun dia.
"Agan... Agan... Kena lo" Ucap Joy tiba-tiba sambil menepuk kedua pundak Agan bergantian.
"Hu?" Si bandar judi stau itu cuman bisa kebingungan dengan pergerakan dadakan dari Joy yang entah apa penyebabnya.
Joy berjalan diikuti dayang-dayangnya menuju spot paling favorit buat dia. Di bawah pohon di area luar kantin karena cuman disana dia bisa ngerokok dengan bebas.
'Udah gue duga ada something antara agan sama kiran' ucap Joy dalam hati.
Joy gak buta dia dateng disaat Agan titip tas laptop itu ke ibu geprek dan gak lama di ambil sama Kiran. Mana mungkin dia gak curiga dengan tingkah dua orang itu yang seakan sedang melakukan transaksi narkoba.
Di depan banyak orang bertingkah belagak gak kenal aslinya pasti mereka lebih akrab jauh dari keliatanya.
🐱🐱🐱🐱
🐱🐱🐱
🐱🐱"Gue liat liat kayaknya si Joy deket ya sama anak transferan itu? Ya wajar sih mereka satu passion"
Singkat aja 🙏🏻😭
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 'ME (REPAIRING)
FanfictionWARN! BXB 🔞 "Oh please Love me love me love me I know, I'm stupid I can't help it but I want to see you" - KTH "Now I say I love you So I love you Now I say I love you I don't know even if I'm sick" - MYG Taegi area Taehyung top Yoongi bot 'have...