Introduce
Taehyung a.k.a Agan
Yoongi a.k.a Kiran
+ Jimin a.k.a MondiAgan menghela nafas lelah. Niatnya hidup mandiri itu ya tinggal sendiri bukan nanggung hidup orang.
"Heh!" Mondi menepuk lengan atas Agan cukup keras.
"Sakit kali mon" Keluh agan yang udah lemes gak usah di tanya penyebabnya.
"Maaf, yuk balik"
"Mager ah gue, main dulu yuk"
"Mager, eh tapi gakpapa deh yuk. Ke kantin bahasa nanti gue kenalin temen gue"
Senyum Agan mengembang dan Mondi jujur takut liatnya. Rada buaya ruapanya kawan barunya satu ini. Di kasih mangsa langsung ngap.
Sebagai modal tebar pesona langkah pertama Agan memimpin jalan ke gedung fakultas bahasa. Mondi cuman geleng geleng aja di belakang sambil ngimbangin jalan si bandar judi satu ini. Bandar judi kok bangga heran Mondi juga. Walaupun mereka baru kenalan lusa lalu Agan anaknya easy going dan humble banget.
Mondi bawa agan ke meja yang di dominasi cewek? Ada sekitar empat cewek dan tiga laki-laki keliatan baru pada selesai makan.
"Hai guys!" Teriak Mondi exited langsung duduk nyelip di antara dua cewek.
"Ngapain lo kesini?"
"Gue udah kelar kelas, mager kalo langsung balik ngotorin baju gue aja"
"Itu siapa?" Tanya si cewek di kanan mondi sambil ngelirik ke Taehyung yang berdiri di belakang Mondi.
"Sini gan duduk"
Cewek di sebelah kanan duduk bergeser ngasih tempat buat agan duduk. Lain sama dua cewek yang duduk di antara Mondi tadi. Cewek yang besebrangan sama Mondi ngasih tatapan sinis ke Agan.
"Kenalin guys agan anak kelas gue, anak transferan"
"Ouh Hai salken ya gan panggil aja Yoyo"
Yoyo a.k.a Jihyo
Sahut cewek yang duduk di sebalah Agan.
"Agan bandar judi Mystik right? Long time no see" Kata si cewek yang sejak awal nunjukin kalo dia gak suka sama kedatangan Agan.
"You know him?" Tanya Rosie cewek yang duduk di sebelah kiri Mondi.
"Gimana sih lo gak inget? Joy kan kalah sama dia di casino bulan lalu" Sahut salah satu cowok sambil ngelepasin asan dari celah mulutnya.
"Hai~" Sapa Agan sambil ngasih wink jahil ke Joy.
Respon Joy cuman ngasih senyum remeh ke Agan.
"makanya gue tau lo gan karena Joy kalah sama lo" Ucap Mondi.
"Sorry deh... Kalo lo marah bukan salah gue juga"
"Gue gak masalah kok, next time main bareng lagi boleh dong" Tantang Joy.
"Call"
🐱🐱🐱🐱🐱🐱
🐱🐱🐱🐱
🐱🐱"Mumet banget bangke" Kiran ngacak nggak rambutnya frustasi.
Tugas makin numpuk aja karena dosen libur belum lagi mereka tetep minta zoom. Mau protes ya dosen semester tiga modelan begitu semua. Demen banget dinas di luar tanpa ngabarin dari jauh hari. Udah effort datang pagi malah jamkos apa gak emosi? Dan ada kp dadakan nanti sore.
"Istirahat aja dulu Ran kalo cepek mah, ngatin?"
"Mager pasti lagi penuh sama anak teknik yang tepe tepe (tebar pesona) "
"Ya kan demenan lo cuci mata juga sat"
"Males playlist anak teknik terlalu bucin, gak dulu deh ki"
"Pfttt bangsat lo. Playlist lo lebih bobrok gilak isinya changcuters"
"Bodo jing. Ke kos lo aja yuk sekalian ngadem gue ni kampus bayaran elit AC sulit bangke"
"Yaelah lo udah kayak orang pms aja sat, gas lah...jajan bubur dulu nanti sambil nugas sore baru balik ke sini lagi"
Kebetulan Kiki ngekos di sebrang kampus dan kebetulan udah jadi tempat nongkrong langanan Kiran si. Tanpa babibu mereka langsung ke kos Kiki pake mobil Kiran. Sampe kos mereka sarapan bubur dulu sebelum mulai nugas. Walaupun deadline tinggal sejam gak masalah.
Betewe Kiki ini temen Kiran sejak awal kuliah. Ketemu karena si Kiki yang sokap dan Kiran kasian ngeliat bocah sendirian muluk terlalu nolep. Emang nih anak terlihat di asingkan pas masa pkkmb padahal senyumnya cerah banget.
🐺🐺🐺🐺🐺
🐺🐺🐺🐺
🐺🐺🐺Janjianya sih siang tapi di chat sejak Agan sampe apart belum juga di bales. Kalo di bilang khawatir ya jelas? Anak orang di titip ke dia minimal kalo mau balik malem kabarin. Mau bilang apa kalo bonyok dia chat Agan tapi dia gak bisa jawab.
Barang-barangnya sih udah pada nyampe udah langsung di susun sama tukang yang ngater sekalian dia ada di apart juga. Kalo dijelasin sebenarnya dia dalam posisi yang gak enak banget. Mana belom dapet kabar dari anaknya belum lagi nih dia pengan telfon tapi takut ganggu. Masalahnya dia baru kenal ini orang seminggu lalu dan belum tau tipikal ini orang kayak gimana.
Kalo alamat apart mah uda tau anaknya udah di kasih tau sejak kemarin gak mungkin nyasar? Udah gede masa masih nyasar.
Tut tut tut titttt
Pintu apart kebuka sosok yang ditunggu Agan sejak tadi baru dateng dengan muka gak bersalahnya. Kiran cuma terpaku depan pintu apartemen sambil natap Taehyung yang pegang handphone di depan pintu apart sambil ngeliat panik ke pintu apart. Agan menghela nafas kemudian menatap Kiran dengan malas.
"Masuk" Suruh Agan sambil berjalan masuk ke area ruang tengah sekaligus ruang tamunya.
"Jangan injak karpet sebelum cuci kaki" Ucapan Agan menbuat Kiran mundur turun dari karpet.
"Sana cuci kaki baru boleh duduk"
Kiran naro tasnya di lantai sembarangan dan masuk ke dalam kamar mandi yang ada di koridor kanan menuju lorong area kamar. Selesai cuci kaki juga ngeringin kaki Kiran baru berani duduk di sofa.
"Ini minum, kaka darimana? Kenapa gk ngabarin?"
Satu gelas teh disajiin Agan sebagai simbolis dan formalitas sambutan selamat datang.
"Gue ada kuliah sore, sorry gue kelupaan ngabarin. Barang gue udah sampe ya?"
"Iya dari tadi siang, lo tidur sekamar sama gue tapi beda ranjang. Karena gue gak tau bakal tinggal bareng orang lain kamar gue yang satu isinya alat gym"
"Oke gak masalah asal lo gak demen gue fine kok semuanya"
"Terserah, lo laper gak? Gue mau pesen makan"
"Laper, gue mau tongseng bole?"
"Bole gue sate aja kalo gitu"
🙏🏻 jujur gk tau ini arahnya mau gimana.
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 'ME (REPAIRING)
FanfictionWARN! BXB 🔞 "Oh please Love me love me love me I know, I'm stupid I can't help it but I want to see you" - KTH "Now I say I love you So I love you Now I say I love you I don't know even if I'm sick" - MYG Taegi area Taehyung top Yoongi bot 'have...