Ting tong!
Bell berbunyi Agan dan Kiran yang lagi santai di sofa ruang tengah saling toleh.
"Apa!" Sewot Kiran.
"Ambil gih" Suruh Agan dengan dagunya.
"Hm"
Dengan terpaksa Kiran beranjak dari sofa dan ambil pesenan makanan mereka. Pesenan di ambil mereka makan dan Agan di sofa udah siap perang.
"Ambil piring!" Kiran menarik jauh kantong plastik di tanganya dari Agan.
Emang bisa dia doang yang nyuruh nyuruh kiran enak aja mana bisa Kiran diem aja digituin. Agan dengan cuek ngambil mangkok sama piring dari dapur sambil lari kecil. Kiran masang muak anehnya ngeliat doi bertingkah kayak anak baru lahir kemaren.
Kebetulan karena udah laper Agan semangat banget udah siap duduk di atas karpet karena meja lebih pendek dari sofa gak enak banget kan kalo makan daris itu. Dibukanya plastik putih mereka yang awalnya senyum merekah ngebayangin pasti seger banget nih sate sama tongsengnya eh...
"Pftttt ahahahaha" Kiran ketawa dengan girangnya sedangkan Agan masang muka bete sambil ngerucutin bibirnya.
Sampe Kiran natap ke arah Agan ketawanya mulai luntur dan senyum cangung.
"Ya maaf kan gue gak tau udah di tempat ini begini"
Kan bisanya juga beli sate sama tongseng di bungkus Sa plastik biasa mana dia tau kan ternyata sekarang udah di tempatin proper gini.
"Yehhh kayak bocil lo ngabekan, ini makan"
Kiran kasih bungkus satenya ke Agan yang masih keliatan sebel banget. Lagi diakan cuma nyuruh ambil piring di dapur marahnya kayak ambil piring di Mesir aja.
"Lo sengaja ngerjain gue kan?"
"Enggak tuh"
"Noh kan bener! Emang anjing lo"
"Alay lo, udah bangkotan juga"
"Bangkotan apa?"
Pliss ini Agan nanya serius beneran gak tau atau dia mau ngerjain Kiran nih?
"U-udah tua, lo beneran gak faham atau iseng sih?"
"Beneran gk faham. Bahasa mana sih? Kesian masih muda udah salah pergaulan" Jawab Agan sambil geleng-geleng dan nyuap satu tusuk sate.
"Ngomong sama lo bikin emosi doang."
Liat tingkah mereka katanya mau mandiri tapi masih kayak bocah aja kelkuanya. Bahkan ini belum sehari udah ribut gini apalagi besok dan seterusnya.
🐺🐱🐺🐱🐺
🐺🐱🐺
🐱🐺"Ran besok malem nih rame mau pair sama kampus sebelah" Kiki kasih unjuk grup tele yang biasa di gunain sebagai sisi gelap kampus?
"Emang siapa? Jangan bilang Eja"
"Bisa jadi tapi gue denger ada new face dari maba"
"Kok bisa? Jarang banget kalo gk ada cenel"
"Gak tau gue, gimana lo ikut gak? Biar gue pasang nih lagi BU gue"
"Ckckck anak muda BU kok judi"
Kiki yang kesel sama tingkah kawanya satu itu dengan senangn hati dong menyapa kepala Kiran. Padahal yang masuk duluan kan dia yang ngajak dia terjun juga si doi jelas dosanya di tangung doi dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 'ME (REPAIRING)
FanfictionWARN! BXB 🔞 "Oh please Love me love me love me I know, I'm stupid I can't help it but I want to see you" - KTH "Now I say I love you So I love you Now I say I love you I don't know even if I'm sick" - MYG Taegi area Taehyung top Yoongi bot 'have...