*Remainder*
Taehyung as Agan
Yoongi as Kiran
JiMin as Mondi
Kiki as Kihyun🐺🐺🐺🐺🐺
"Heh! Lo senggang nanti malem?" Joy ini kurang ajar banget ya.
Agan kira dia bakal bikin Joy segan sama dia karna udah kalah di kasino. Ternyata orangnya angkuh di daerah wilayahnya.
"Iya gue senggang" Jawab Agan sedikit cuek dia udah lebih santai ngehadepin orang orang disekitar Joy.
Toh dia juga orang baru mantan rival tapi bisa fine kok kalo urusan nyebat.
"Nice! Kalo gitu nanti malem gue titip arena"
"Persenan?"
"Ya buat lo, paling lo kasih aja anak-anak nanti, gue pasang Kiran" Request Joy.
Sejago itu ya anaknya. Sampe semua orang terkesan percaya diri pas Kiran Join tanding malem ini. Walaupun banyak pertandingan Agan lewatin antara kampus lama dan kampus dia sekarang entah kenapa gak pernah sekalipun dia rasa kenal Kiran.
Maksudnya dari semua pertandingan yang bandarnya dia gak pernah sekalipun ada Kiran ya padahal lingkungan mereka udah sesempit itu. Kampus mereka yang saingan bahkan sering pertandingan persahabatan. Contohnya dia dan Joy yang main judi bareng.
"Heh!" Punggung Agan di pukul cukup kenceng sama Mondi dari belakang.
"Sialan lo mon"
"Bagi dong"
Mondi menunjuk satu barang rokok di antara jemari Agan.
"Lo kuat?" Tanya Agan ke Mondi bukan maksud ngeremehin tapi rokok Agan emang gak banyak orang yang suka apalagi kaum muda kayak gini.
"Apaan emang?"
"Samsue"
"Coba dulu sini"
Mondi narik satu kotak rokok di depan Agan dan ngambil satu batang langsung nyalain rokoknya itu tanpa basa basi. Satu tarikan buat Mondi memasang wajah yang kurang bersahabat.
"Gak lagi, berat"
"Gue bilang. Lo biasa ese kan"
Boleh kalian sebut Agan ini anaknya judge mentalmental. Dengan look Mondi yang terkesan sedikit feminim modelan Mondi mentok mentok vape kalo nyebat bahanya model ese pasti."Malem lo yang bandar?" Tanya Jimin ke Taehyung.
"Tau dari mana?"
"Joy nitip lo ke gue, yang jaga tar malem ada sekitar lima orang"
"Aman" Jawab Agan dengan gaya tengal dan senyum kotak yang cukup nyolot dalam pandangan Mondi.
Mau heran tapi bandar suhu bandar judi Mondi mah gak ada nilai.
🐺🐱🐺🐱🐺
🐱🐺🐱🐺
🐺🐱🐺
🐱🐺Suasana jalan udah mulai rame dengan sekumpulan pemuda pemudi dengan repeat jeans dan kaos ketekan gak lupa jaket kulit or jeans yang paling ciri khas sepatu sneakers yang udah dekil. Boleh di bilang jenis jenis begundal kampus lah... Faham kan?
Brmmmm brmmm
Skittttttt
"ANJING!"
Kiki gak bisa nahan tanganya buat gak geplak pada Kiran kalo keadaan kayak gini. Mana di bawa ngebut ngebutan ngerem mendadak. Gak masalah kalo dia sendiri kan ini nyawa dia bergantung juga sama si tenggil yang nyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 'ME (REPAIRING)
Fiksi PenggemarWARN! BXB 🔞 "Oh please Love me love me love me I know, I'm stupid I can't help it but I want to see you" - KTH "Now I say I love you So I love you Now I say I love you I don't know even if I'm sick" - MYG Taegi area Taehyung top Yoongi bot 'have...