Sebelumnya....
"Mau main ke apartemen abang?" tanya Zee.
.
.
.
.
.
.
.
.
."K-ke apartemen a-a-abang?" tanya Nunew dengan terbata bata
"Iya apartemen punya abang, mumpung deket dari sini" jawab Zee sambil menyalakan mobilnya
"Adek baru tau abang punya apartemen" ucap Nunew sambil memalingkan wajahnya karena Nunew deg deg an banget
"Iya soalnya buat jaga jaga kaya kalo kerjaannya tempatnya jauh dari rumah biar lebih efesien aja" jawab Zee sambil menoleh ke Nunew
"Ouhhhh" Nunew hanya ber-oh saja karena dia bingung mau merespon apa
"Jadi mau ga?" tanya Zee lagi, Nunew menoleh ke arah Zee dan ia mengangguk pelan, Zee tersenyum melihat Nunew menganggukkan kepalanya, ia langsung menjalankan mobilnya menuju apartemen miliknya
———
Zee dan Nunew sekarang sudah berada di lorong apartemen yang Zee miliki, mereka berjalan menuju unit milik Zee, unit 0910. Mereka berdua berjalan dengan hening, tak ada yang memulai obrolan, entah diantara terlalu gugup atau.....entahlah. Zee dan Nunew sudah berdiri di depan unit 0910, Zee langsung membuka pintunya dan mempersilahkan Nunew untuk masuk dan ia langsung menutup dan mengunci pintunya. Setelah Nunew masuk, Nunew langsung takjub dengan apartemen milik Zee.
"Uwahh bagusss banget apartemen ba-... Eummpphhh" Belum selesai Nunew berbicara, tangan Nunew sudah ditarik oleh Zee dan Zee langsung menyambar bibir Nunew. Zee mendorong badan Nunew ke tembok dan menghimpitnya. Nunew yang keenakan juga, mengalungkan tangannya di leher Zee.
Lalu Zee membawa Nunew ke sofa tanpa melepas ciuman mereka, Mereka berdua duduk di sofa dan terus melanjutkan lumatan bibir mereka. Zee melumat bibir Nunew cukup kasar yang membuat Nunew kewalahan, Zee juga mengigit bibir bawah Nunew agar bisa memasukkan lidahnya ke dalam mulut Nunew, Zee mengeksplor bagian dalam mulut Nunew.Zee melepaskan ciuman mereka lalu ia membuka jaket dan melepas kaosnya, ia juga membuka overall dan kaos Nunew, Zee memegang leher Nunew dan mencium leher Nunew dengan nikmat, Nunew yang keenakan ikut memegang leher belakang Zee dan mengelusnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Sate | ZeeNuNew Fic [ END ] ✓
Fanfic[INDONESIAN] ZeeNuNew Alternate Universe ㅡ Kang Sate "dek, pake sate? pake lontong?" "pake cintamu juga gapapa kak ehe" 🔞🔞🔞