MY BABY CHINZHILLA

301 41 0
                                    

Tidak berselang lama gemini pun menggendong fourth yang kaki nya terluka dan membawa nya untuk duduk di kursi yang biasanya di gunakan siswa untuk berbincang dan beristirahat di area sekitar nya.

Fourth pun mengucapkan terimakasih pada gemini karena telah membantunya tadi, dengan gerakan isyarat fourth entah mengapa membuat dia terlihat semakin manis di mata seorang gemini waluapun dirinya juga tidak mengerti bahasa isyarat yang fourth berikan padanya.

tapi dirinya sadar fourth mengucapkan terima kasih pada nya.

Sepulang sekolah fourth kembali menuju panti asuhan nya dimana dia akan melepas semua lelah dan melupakan semua masalah nya,

dalam perjalanan pulang nya ia tidak mengetahui bahwa ada sebuah mobil hitam yang mengawasi di setiap lankah kaki mungilnya itu, dibalik jendela mobil hitam itu terpampang wajah tampan dan rahang yang tegas menambah kharismatik nya.

iya itu gemini yang sengaja diam diam mengikuti fourth setelah peristiwa tadi.

“hmm menarik.. kupastikan dirimu menjadi milikku.. my baby chinzhilla"

dengan seringai tampan di wajah nya
Beralih saat ini fourth telah sampai di panti asuhan belum saja dia akan membuka pintu ia terlebih dulu oleh adik adik nya,

iya anak anak panti sudah ia anggap sebagai adik nya dimana fourth adalah kakak yang sangat baik dan perhatian ke mereka.

Ratusan pertanyaan yang di tanyakan oleh anak panti seperti “ kak fout tadi gimana cekulah balu nya, kak fout punya teman balu banyak yah, kak ayok main cama aku”

begitulah beberapa pertanyaan yang di tanyakan oleh anak panti yang kebanyakan berumur 4th dengan wajah polos dan manis nya mereka, sampai fourth kualahan menjawab pertanyaan mereka satu persatu.

Mendengar suara rusuh anak-anak panti membuat ibu panti tahu kalau fourth sudah pulang dan segera bergegas  untuk menemui anak nya itu, namun di tengah-tengah kebahagian

saat dirinya melihat senyuman manis fourth ibu panti seketika terdiam dan merasa sedih ketika melihat baju lusuh dan kaki fourth yang terluka berbalut perban dan kapas merah karena obat luka.

Melihat ibu panti yang termenung melihat nya fourth segera menyuruh anak anak lain nya untuk segera tidur dan ia pergi untuk menghampiri ibu panti.

(Heran gua kenapa ada saja yang jahat dan nggak suka ama anak bayik gua yang gumushin ini 🥺)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Heran gua kenapa ada saja yang jahat dan nggak suka ama anak bayik gua yang gumushin ini 🥺)

“ada apa nak kenapa kaki mu bisa terluka, apakah mereka juga melakukan hal yang sama seperti di sekolah lama mu, kalau iya lebih baik kamu pindah sekolah saja”

ibu panti tahu jika di luarsana pasti akan banyak sekolah yang akan menerima fourth dengan senang hati meskipun fourth punya kekurangan namun ia termasuk anak yang pandai dan mememiliki lebih banyak kelebihan daripada kekurangan nya itu

#khapunkhap atas vote nya, maafin author bila banyak typo dalam penulisan nya ya 😊🌹🌹🌹🤭

HANYA KAMU DAN ITU HARUS DIRIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang