Hari ini fourth melangkahkan kaki mungil dan menggemaskan nya itu untuk pergi ke sekolah, dia melewati setiap jalan tanpa memikirkan hal apa yang akan terjadi nanti.
Seperti biasa fourth bertemu dengan ford di jam dan menit yang sama saat mereka berangkat ke sekolah, bedanya fourth selalu jalan kaki dan teman nya itu di antar oleh supir ayah nya, ford sendiri merupakan anak dari keluarga yang berada.
Karena itu dia selalu dapat merasakan jika teman nya itu fourth adalah orang yang yang baik tanpa melihat diri nya sebagai anak orang kaya ataupun biasa.
Ford sudah menganggap fourth sebagai saudara nya, sejak dari awal kedatangan fourth ke sekolah nya dia punya teman yang benar benar melihat nya sebagai orang biasa.
.
.
.
"Hai fourth selamat pagi kamu tau aku suka saat berada didekat mu, aku tau sejak awal pertama kali melihat mu kamu adalah orang yang baik" ucapnya sambil berjalan ke kelas nya bersama fourthDengan senyuman dan gigi kelinci yang manis nya fourt membalas dengan bahasa isyarat nya di setiap pujian yang di lontar kan ford kepada nya.
Di saat jam pelajaran di mulai fourth yang nyatanya memiliki kecerdasan yang di atas siswa lain nya membuat nya terkenal dan mulai di sukai oleh hampir seluruh kelas nya, karena dirinya serig membantu mengajari mereka dengan sabar.
Walaupun dia awal kepindahan nya dulu banyak yang tidak suka, bahkan menghina dirinya karena kebisuan nya itu.
tidak sedikit dari kebanyakan siswa di kelas nya yang menyukainya ada juga yang masih tidak menyukai nya entah apa yang membuat orang orang itu tidak menyukai bayi kecil yang manis ini.
.
.
.
Disisi lain gemini yang muak dengan suasana pagi dirumah nya pergi dengan keadaan kacau dan marah ke sekolah.Flashback on gemini
Pagi itu gemini yang seperti biasa nya bangun dan sarapan dengan keluarganya tersebut, di tengah tengah acara sarapan dady nya Tay tawan memberitahunya sebuah hal
"Sebentar lagi kamu naik kelas 12 dan menyelesaikan pendidikan jenjang smk mu dady harap setelah kamublulus kamu bisa menggantikan posisi dady sebagai pemimpin di keluarga antareksa"
"Tidak, gemini mau melanjutkan studi dady jangan memaksa gemini untuk
Selalu jadi pengganti tempat saudara gemini sendiri, gemini mau bebas!"Mendengar bantahan sang putra tawan pun marah dan seketika memukul mejah makan dengan tangan beruratnya itu.
" apa apa an ini, kamu selalu saja membantah perintah dady, dasar anak tidak tahu diri, di besarkan malah semakin berani membangkang orang tua!" Ucap tawan dengan penuh penekanan
"Jika memang benar dady orang tua yang baik kenapa kak nanon bisa memilih keluar dari keluarga yang selalu memaksa anak anak nya"
"andai gemini bisa ikut kak nanon mungkin seiarang gemini bisa bahagia melakukan apa yang gemini inginkan"
Mendengar pembangkangan lagi yang keluar dari mulut anak nya itu seketika tawan mencengkram seragam sekilah gemini dan melayangkan pukulan di wajah anak nya.
Namun new yang melihat kegaduhan suami dan anak nya itu pun segera melerai keduanya, bukan nya dirinya tega melihat anak terakhir nya di pukul oleh dady nya akan tetapi percuma saja mereka akan terus seperti itu dan pada akhir nya salah satu diantara mereka akan menyesali perbuatan nya.
Flashback off gemini
Sesampai nya di sekolah gemini pun merasa senang dan bahagia dirinya tidak tahu kenapa yang pastinya ketika dirinya melihat makhluk menggemaskan yang duduk di depan nya saat ini, dunia seakan indah dan penuh warna.
#kha phun khap atas vote nya😊 ceritanya sengaja author bikin lama biar ada bagian epic ending nya🌹🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA KAMU DAN ITU HARUS DIRIMU
Historia CortaGemini×fourth Entah sejak kapan dunia ku mulai berubah akan tetapi sejak kehadiran dirinya, seseorang yang membuatku mengerti sebuah rasa yang sempat ku kira hanya bualan semata dari orang-orang yang gila akan rasa tersebut, sebuah awal pertemuan y...