Disisi lain earth dan mix keluar dari pintu kamar fourth pun hedak melanjutkan kegiatan merekan masing masing, namun sayang nya mix yang hendak mau pergi memasak ke dapur berhasil di tahan oleh tangan kekar dan berurat milik earth...
Bukan kah ada sesuatu yang harus kau berikan kepadaku sayang dengan senyuman licik membuat mix merasa ngerih dan ketakutan sebenarnya dirinya tau apa yang dimaksud suami nya tersebut..
Apa ya aku lupa, lepaskan dulu aku mau masak buat tuan muda...
Tuan muda bisa menunggu selebihnya ayo tepati janji mu sayang..
Tanpa basa basi earth pun menggendong mix dengan posisi pantat nya di depan dan kepala nya menhadap kebelakang, akibat aksi mix yang memberontak berhasil membuat satu kancing kemeja earth bagian atas terlepas dan mengekspose dada bidang nya sedikit, dan berjalan membawa nya ke kamar mereka...
.
.
.
.
Pintu kamar yang di tutup oleh satu tangan earth dan tangan satu lain nya meresmas pantat empuk dan kenyal mix...Ouchh ahkhhh hentikan.. teriak mix
Kamu terlalu lama membuat ku menunggu sayang akan kutuntaskan malam ini juga..
Dengan satu tangan earth membanting tubuh mix ke ranjang mereka dan kini mulai menhirup aroba tubuh kekasih nya di mulai dari kecupan kening kepala hingga menuju hisapan kecip di leher...
Ncapp mncap hisapan demi hisapan kana dan kiri di iringi gigitan kecil serta sapuan dari lidah earth di mulut mix membuat beberapa tanda kepemilikan yang indah di milik nya...
Henntikannn arghh ahhh ccukupp ahh ouch geli.. rintihan mix
Gerakan demi gerakan kecupan dan hisapan leher yang berujung ke mulut untuk mengajak nya bergulat...
Mmm ahh mmpph mmpsak sesk pelan pelan sayammmp,,, rancauan mix..
perang gulatan lidah dengan lidah seakan tak memberikan kesempatan untuk orang yang di gagahi berbicara, kedua salavia mereka mengalir deras...
Tanpa di sadari earth sudah bertelanjang dan kini tinggal mix saja yang akan siap siap dikuliti..
Tubuh yang kokoh seperti doritos dada yang bidang serta perut yang indah di usia nya saat ini earth masih menjaga tubuh nya buktinya dia masih punya 8 kotak roti...
Dengan bringas ia mincium dan menekuk mulut mix dan posisi mereka kini yang memeluk badan mix yang peluk eble,,,
Semakin mereka beradu salavia semakin tak sadar jika sekarang keperkasaan dady earth sudah bangun menjulang tinggi, berotot serta memiliki ujung kepala yang besar serta berkedut siap memasuki liang sarang nya...
Tanpa di duga mix sudah bertelanjang tubuh, dan kini mata suami nya di gumush kan dengan manusia berkulit pitih mulus serta puting yang ke pink pink an yang kenyot eble,,,
Slurrupp ncup mcup,, ahh hennti ahh jangan disann ahh itu sensit aaaahh.. tampak jelojotan tubuh mix yang akibat hasil dari kenyotan earth pada puting susu nya berhasil membuat mix terangsang begitu dahsyat nya...
Merasa sang keperkasaan nya yang sudah menunggu terlalu lama akibat bermain dulu kini berusaha untuk memasuki sarang pink hole nya mix...
Putih bersih pink dan berkedut sesekali membuat dady nya kehilangan kesabaran dan....
Jlebss ahhhh... terong besar dan berurat berhasil membobol benteng pertahanan..
Pelan pelan sakittt mmmpp ahh mmpsh umatan bibir earth berhasil membungkam mulut bayi nya, sapuan lidah yang mengeksplore seluruh gua hangat membuat sang empu tak bisa mengeluarkan suara rintihan kesakitan atau kenikmatan nya...
Maju mundur maju dan mundur berbagai posisi mereka jalani dari mix yang diangkat earth, doggy styale...
Beberapa kali earth keluar di dalam namun seakan stamina nya seakan masih banyak bagikan kuda perkasa,, dari sore hingga menjelang tengah malam sesi pergemulan panas tersebut terjadi....
Hentik mppsh ahh hentikan a a ahh hentakan demi hentakan serta kenyotan earth di puting mix mrmbuat nya keluar dan keras nya batang earth dan hentakan yang sangat cepat seakan menunjukan ini fase keluar terakhirnya dan...
Crooooott croooott arhh lima tembakan berhasil keluar di akhir pergumulan mereka, dan jangan tanya mix sekarang tertidur karena terlalu lelah dan sakit akibat suaminya yang sangat ganas hari ini...
Tidurlah sayang besok adalah hari yang indah kita akan menghabiskan waktu dengan anak itu... cup cup cup ciuman yang di berikan earth dari kening nenuju hidung dan berakhir di mulut seakan salam khas untuk kekasih nya untuk menagntarkan nya menuju mimpi indah..
Mereka pun tertidur dengan posisi berpelukan dengan kondisi penyatuan earth masih menancap, seandainya mix masih kuat dan bangun entah apa yang akan respon jika melihat tubuh suaminya yang gagah basah kuyub akibat bermandikan keringat serta hiasan tato segitiga (ingat tato di series mereka yang 1000 bintang kan) di punggung nya serta bibir manis nya menambah ke seksian dady earth...
Sudah ygy jangan minta adegan perento*tan nya kalian ini, author bingung kurang pengalaman soal beginian🤧😭😭
Apalagi minta adengan gem4 21+ arghhh ndak sanggup akyu tuhh penasaran juga tapi kasian mereka masih picik kicik mencicik tauuu🥺🥺
(Halah kalau dikasih asupan juga mau, dasaf author berhati dua) ya juga sih tapi 😭😭
#khapunkhapvotenya❤🌹🌹
#happyreading
#phikhapvotenakhap🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA KAMU DAN ITU HARUS DIRIMU
Storie breviGemini×fourth Entah sejak kapan dunia ku mulai berubah akan tetapi sejak kehadiran dirinya, seseorang yang membuatku mengerti sebuah rasa yang sempat ku kira hanya bualan semata dari orang-orang yang gila akan rasa tersebut, sebuah awal pertemuan y...