Flashback
.
.
.
Halo kak gemini sedang dalam bahaya dia mengejar penculik sendirian dengan membawa mobil ku, aku sedang tidak bisa membantu nya kumohon bantu dia...Mark yang menghubungi nanon segera ketika melihat mobilnya di bawah pergi gemini dan dia merasa gemini akan kualahan dalam menangani mereka karena jumlah mereka tidak sedikit
Tenang akan segara aku susul lokasi terakhir dimana,,, lokasi gps handphone gemini terakhir berada di titik A bagian kota...
Aku akan segera kesana bersama anak buah ku tenang saja, aku akan mengurus segalanya....
.
.
Baby adik mu gemini sedang mengejar penculik, aku akan membantu nya tenang saja kamu di tetap di rumah saja ya, ini pasti ulah ayah mu untuk melacak keberadaan kita...Tapi aku khawatir dengan nong ku, aku takut dia terluka tidak bisa kah kamu mengajak ku...
Tidak bisa atau kita juga bisa di lacak oleh mereka... baik lah aku akan meneurti mu tapi kau janji akan membawa adik ku dalam kondisi baik baik saja kan... aku janji...
Setelah menyuruh anak buah nya agar pergi dulu ke lokasi terkahir yang mark berikan, ohm memeluk nanon dan memberikan kecupan kecil di kening nya agar pasangan nya tak perlu merasa khawatir lagi..
.
.
.
Pak kami menemukan 2 mobil di area yang bapak kirimkan, dilihat dari fisik nya salah satu mobil mencoba menubrukkan ke mobil lain nya..tidak jauh dari sini kami juga menelusuri ada jejak kaki dan sisa peluru di dalam hutan... ada juga beberapa bercak darah di antara semak dan dan ranting...
Telusuri seluruh bagian hutan itu dan temukan adik ku,, aku akan segera menyusul kalian.. baik pak akan kami kerjakan perintah anda segera.
.
.
.
Bagaimana apakah sudah ada kabar,, kami menemukan sebuah rumah pondok kecil di bagian sisi hutan ini..
Kita cek segera ke sana,,Pak sepertinya ada kegaduhan di dalam pondok itu, segerra kita kesana dengan tenang kita tidak tahu kondisinya seperti apa di dalam sana...
Sialan adik ku di keroyok habis habisan dengan mereka, pantas jika dia kalah jumlah mereka banyak, kalian selamat kan dia...
Pertarungan tak terelakkan pun terjadi dimana ohm pawat yang melihat adik nya tersungkur ke tanah semakin tak bisa memendam lagi emosi nya dan menghajar mereka satu persatu..
Namun tidak semudah itu pertarungan mereka serasa seri karena masing masing mereka juga jago dalam hal beladiri..
Sepertinya mereka bukan penculik biasa, kalian selamatkan adik ku dan kita akan pergi dari sini terlebih dahulu...
Bukan karena ohm pawat takut dan memilih untuk mundur tapi melihat kondisi adik nya yang sekarat harus membuat dirinya memutar otak nya..
Tanpa di duga anak buah earth pun mundur secara diam diam...
.
.
.
Kalau kondisi gemini seperti ini bisa gawat pasti nanon akan sangat terpukul melihat nong nya terluka tak sadarkan diri....Dalam perjalanan menuju pavillium gemini yang sudah tidak sadarkan diri di tidurkan dalam pangkuan ohm...
Kenapa ada darah merembes, ternyata keluar dari lengan gemini, ternyata luka yang di ikat fourth tadi samakin terbuka dan kini ohm pun memerintahkan anak buah nya agar cepat menyetir...
Halo dokter segera ke pavillium ada keadaan darurat, kita bertemu secepat nya di sana...
Setalah mereka tiba di pavillium nanon sudah berada di depan gerbang menunggu kepulanggan mereka, namun air mata histeris pun pecah ketika melihat gemini yang tidak sadarkan diri.
Ada apa dengan nya, kenapa kondisinya seperti ini, bukan kah kamu berjanji akan membawanya dengan keadaan selamat, kenapaaa jawab kenapaa!! Melihat nanon yang histeris segera merangkul tubuh nya...
Kita bahas nanti sekarang yang lebih penting bawa dia kedalam aku sudah memanggil dokter apakah dia sudah ada disini, iya dia sudah mempersiapkan segalanya di kamar tamu bawa nong ku kesana ayoo cpeattt...
.
.
.
Keadaan mulai terasa tenang namun kini nanon yang masih merasa cemas melihat adik nya yang belum sadarkan diri hanya bisa menangis sendu di bahu kekasih nya...Tenang saja dia hanya kelelahan karena terlalu banyak menerima pukulan dan untung nya tidak ada luka dalam,
hanya saja lengan nya ada yang tergores mungkin dari sebuah peluru sepertinya ada yang sudah menutup lupak nya namun karena pertarungan yang anda ceritakan tadi lukanya terbuka dan melebar...
Dia akan siuman dalam 4-5 jam nanti, segera kabari saya jika pasien sudah sadarkan diri..
Flashback end
.
.
.
Detik, menit dan jam telah berlalu, kondisi gemini yang kritis mulai membaik kini dia telah sadar.Fourthh,.., fourth dimana fourth.,, tenanglah adik ku kamu baru sadar jangan terlalu banyak memikirkan sesuatu...
Lihat dia kenapa semua ini bisa terjadi padanya,, ini bukan karena suruhan dady untuk kita kan... sembari menatap ohm pawat yang berdiri di samping nya...
Sepertinya bukan kamu tenang saja aku akan mencari tahu kejelasan untuk masalah ini, sekarang bujuk adikmu itu untuk istirahat kembali...
Gemini pun tidak bisa berkutik dan memilih untuk menuruti perkataan kakak nya tersebut, walapun dalam hati dia terasa berat dan menyesal...
Andai dirinya lebih fokus, andai dirinya bisa bertahan lebih lama lagi saat itu mungkin mereka tidak akan membawa fourth kabur lagi...
Dengan wajah lebam dan perban ditubuh nya gemini di baringkan oleh sang kakak tersayang nya untuk kembali tidur, tanpa disadari disaat kelopak mata gemini mulai menutup setetes air mata mengalir begitu saja...
#khapunkhapvotenya❤🌹🌹
#happyreading
#phikhapvotenakhap🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA KAMU DAN ITU HARUS DIRIMU
Historia CortaGemini×fourth Entah sejak kapan dunia ku mulai berubah akan tetapi sejak kehadiran dirinya, seseorang yang membuatku mengerti sebuah rasa yang sempat ku kira hanya bualan semata dari orang-orang yang gila akan rasa tersebut, sebuah awal pertemuan y...