Rumah yang tidak di inginkan

141 9 0
                                    

Lepaskan dia dan buka penutup mata nya, pastikan setelah dia tersadar bawa dia ke kamar yang sudah di siap kan dan pastikan dia makan...

Baik tuan

Ini mungkin cara yang salah namun aku hanya terfikirkan cara ini saja untuk membawa mu kedalam keluarga ku...

Setelah earth memberikan perintah kepada maid nya tersebut kini dia berjalan keluar menuju pintu dan menghubungi seseorang....

Jam berapa sampai disini, saya tidak mau tau bagaimana kamu mencukupi sampel yang di butuhkan untuk tes dna anak itu...

Sayang kamu berbicara pada dokter yang akan melakukan tes kepada anak itu ?

Iya sesuai kemauan kita dari awal kan, jika hasil nya berbeda maka tidak akan merubah segala nya dia akan tetap kita adobsi sebagai anak kita....
.
.
.
Pintu kamar membuka menampilkan sosok doktor yang memeriksa keadaan fourth.

Dia baik baik saja kondisi nya mulai membaik sudah saya berikan infus cairan, sekalian mengambil beberapa sampel untuk uji coba dna nantinya...

Lakukan apapun yang kau butuhkan asalkan dia baik baik saja, dan tidak curiga, dan apakah proses tes uji coba dna bisa di percepat ?

Dirimu terburu buruh sekali, namun sayangnya paling lama melakukan tes dna membutuhkan waktu 1 hingga 2 minggu demi keakurasian nya...

Sayang kita ikuti saja saran dari dokter archen, kita juga belum memikirkan bagaimana menjawab pertanyaan nya jika dia sudah siuman, membawa nya dengan cara yang tidak lazim...

Yah doktor kepercayaan keluarga earth adalah joong archen, dia juga masih satu kerabat dengan earth diantara saudara dan kerabat yang lain nya hanya archen yang dekat dengan keluarga nya...

Mengenai kondisi fisik nya ku rasa dia bisa melakukan beberapa terapi agar dapat berbicara kembali, dan setalah saya periksa dia tidak terlahir dengan konsisi tunawicara dari lahir namun di sebabkan oleh beberapa luka..

Dan luka luka itu yang membuat nya tidak bisa berbicara..

Syukurlah lakukan apapun yang terbaik archen..

Sebelum nya aku mau mengatakan sesuatu, kalian membawa anak ini dengan cara yang agak sadis yang mungkin bisa mengakibatkan dia trauma atau histeris saat dia terbangun

Kedua aku dengan anak buah kalian membuat satu orang lagi dalam keadaan sekarat, pasti itu teman nya yang mencoba menyelamatkan nya...

Aku tidak terkejut sekali dengan tindakan yang kulau ambil earth, tapi anda saya terkejut anda kali ini mendukung tindakan suami anda yang nekat..

Bagaimana lagi aku juga tidak tau jika menyangkut anak itu rasanya aku ingin menjadi orang yang egois dia mengingatkan ku pada bayi ku yang hilang dulu...

Baiklah aku tinggal dulu kalau dia siuman berikan obat yang ku berikan dan pastikan buat dia senyaman mungkin karena aku yakin dia akan histeris saat bangun nanti...

Entah nasib buruk apa yang dimiliki anak itu hingga di sukai oleh keluarga psikopat ini...dengan helaan nafas yang panjang archen meninggalkan keduanya...
.
.
.
Biasan cahaya yang mulai masuk ke rentina mata, kelopak mata yang seduh mulai membuka dan membuat sang empu bertanya tanya akan dimana dirinya sekarang...

Kenapa dirinya bisa disini bukan kah dirinya di culik oleh beberapa orang yang ia tidak kenal dan yang penting kenapa tubuh nya sakit semua dan ada beberapa orang yang mengenakan pakaian maid yang terkejut melihat dirinya bangun....

Diantara maid salah satu nya pergi keluar...

Tuan, tuan muda sudah bangun...

Iya benar fourth di beri panggilan tuan muda oleh mix sebelum nya mix berpesan kepada para maid dan lain nya agar memanggil anak itu dengan sebutan tuan muda... tentu saja itu mengundang tanda tanya besar bagi mereka yang tidak mengerti siskon nya..

Benarkah!! Apakah tuan muda sudah bangun ? Sayang anak itu sudah bangun sayang boleh kan aku menemuinya, bolehkan?

Dengan senyuman yang bagai tidak ternilai bagi earth, dia pun tersenyum dan menggandenga tangan mix untuk pergi bersama untuk menemui tuan muda nya...
.
.
.
Tuan ada yabg bisa saya bantu, apa tuan muda haus? Fourth pun kebingungan akan pertanyaan maid tersebut, sekarang dia berada dimana saja cukup membuat nya makin bingung...

Dengan gelengan kepala yang pelan fourth menolak nya,,, baik tuan muda kalau tuan butuh apa apa silahkan tarik lonceng di sebelah kasur anda dan saya akan segera datang...

Sebelum nya maaf saya orang kepercayaan tuan besar untuk mengurus keperluan tuan muda, dan tuan jangan khawatir saya bisa bahasa isyarat....

Sepertinya nyonya dan tuan besar akan segera kesini, anda jangan cemas dan terkejut mereka orang nya memang keras namun mereka adalah orang yang sangat baik....

Fourth yang mendengar perkataan maid tersebut mengangguk dan faham jadi orang yang membawanya menyelamatkan nya ah bukan atau mungkin yang menculik nya ini orang baik,,,

Tapi... arghhh mana ada orang baik menculik seseorang dengan cara seperti itu, dia pun semakin  bingung dibuat oleh situasi ini... namun di benak nya saat ini bagaimana keadaan gemini yang dirinya ingat pertama kali tergeletak di bawah lantai dengan darah yang mengalir dari tubuh nya...

Heiyyo author mau cerita akhir akhir ini kerjaan di kantor kenapa banyak beut yak jadi e telat uploud terus..

Rencana author hari senin kemarin mau uploud eh malah dikasih kerjaan baru lagi sama si boss yaelah😔😪

#khapunkhapvotenya❤🌹🌹
#happyreading
#phikhapvotenakhap🌟

HANYA KAMU DAN ITU HARUS DIRIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang