📌 Jangan lupa Like dan Comment nya sebagai bentuk support ya guys :)KALA
2023
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Kira-kira seperti itu kalimat yang sering kali banyak orang ucapkan, namun jika harus mengalami perpisahan selamanya -- Tanpa ada kesempatan sedikitpun untuk bisa bertemu lagi -- bagaimana?Ditinggal mati, itulah perpisahan yang tepat tiga tahun lalu terjadi didalam hidup Kala Nareswari. Seorang gadis yang saat itu masih berusia 19 tahun yang harus merasakan rasanya ditinggal mati oleh satu-satunya wanita berharga dalam hidupnya, ibu Kala meninggal setelah dua tahun mengidap penyakit kanker nasofaring stadium akhir. Menjalani pengobatan diluar negeri nampaknya tak merubah apapun, semesta tetap saja dengan tega mengambil ibunya dari kehidupan Kala. Tinggallah gadis itu bersama kedua saudaranya, bertiga saja tanpa sosok orangtua dihidupnya.
Dimana ayah Kala? Orang tua Kala bercerai sejak Kala masih berada disekolah dasar, perpisahan orangtuanya yang dialami saat Kala masih kecil tak membuat Kala menyimpan terlalu banyak kenangan bersama ayahnya -- sehingga Kala mampu dan terbiasa hidup tanpa sosok seorang ayah. Hingga terakhir kali Kala mendengar kabar dari kakak pertamanya, bahwa ayahnya telah berpulang satu tahun sebelum ibu Kala juga menyusulnya -- dan itu adalah kali terakhir Kala melihat ayahnya.
🌼🌼🌼🌼🌼
Matahari belum terlalu tinggi, kira-kira saat kita menatap kedepan hanya perlu sedikit mengarahkan pandangan mata sedikit keatas saja kita sudah bisa melihat matahari didepan sana. Kaos berwarna BabyBlue dipadukan celana jeans kebesaran berwarna putih dengan Leather Jacket yang ia pegang adalah outfit yang dipakai Kala hari ini, Si Cantik yang selalu bisa memadu padankan pakaian yang ia kenakan -- sehingga membuat beberapa tatapan mata terkadang mengusik kenyamanannya.Sial! Seharusnya hari ini Kala tidak telat bangun dan bisa memasak sarapan, tapi apa daya -- karena insomnia nya dan berakhir dengan memutuskan untuk menonton Netflix malam tadi, jadilah kala tak bisa bangun tepat waktu sampai membuatnya harus sarapan di kantin kampus yang sudah ia ketahui jelas -- pasti akan ramai manusia yang ada disana.