Happy reading gaess!❤️Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Pagi ini sekitar jam sepuluh, Savian nampak sibuk mengepak pakaian-pakaian yang akan dibawa besok?
Nanti malam sekitar jam delapan Savian sekeluarga akan pergi ke Yogyakarta, buat upacara turun tanah baby cilok dan pastinya itu sudah menjadi adat keluarga Savian.
"Bunda sempak Odan ketinggalan!"
Jordan berlari sambil memutar-mutar celana dalamnya yang bergambar belalang dan berwarna hijau itu diudara.
"Yawlah Odan itu sempak nya jangan diputer-puter gitu nak"
"Hehehe maaf bunda Oran takut sempak belalang ini ketinggalan" Jordan menyerahkan sempak kesayangannya itu pada Taeyong.
Ada-ada saja tingkah anaknya yang satu ini. Savian kadang speechless sendiri. Tapi kadang juga greget.
"Da...da~"
Dan baby Ciel lagi asik tengkurap diatas ranjang sambil guling-guling nggak jelas, biasalah bayik kalau lagi gabut. Baby Idhan cuma liatin langit-langit kamar bunda sama padanya sambil ngemut empengnya.
Bapak Julian keluar buat ngurus urusan dikampus sebelum dia ambil cuti seminggu buat keperluan turun tanah baby cilok nanti. Sedangkan Mahendra juga masih sekolah.
Jordan naik ngampiri baby cilok, dilihat-lihat adeknya tambah gemuk ya, jadi kek cilok beneran apalagi baby Ciel. Cilok banyakan isi.
"Bunda Ciel suruh diet, gemuk banget" celetuk Jordan sambil mencubit pelan lemak Ciel yang ada di lengannya, sang korban menatap Jordan dengan tatapan tak suka.
"Ya bagus dong, kan imut abang nggak mau punya adek imut kyak baby Ciel hum?"
"Nggak!"
"Eh? Kenapa?" Savian refleks noleh dong.
"Ciel pentol, bulet, gede, nggak kek cilok yang kecil sekali hap" Jordan memplototi Ciel.
Savian cuma bisa ketawa aja, apa bedanya coba pentol sama cilok? Kan sama-sama bulet. Memang si Jordan nih suka ngadi-ngadi.
"Da...da...da!" Ciel memekik sambil jari-jari mungilnya menunjuk kearah Jordan.
"Abang, adeknya jangan digangguin. Udah mending Abang main kebawah sana" nih niatnya Savian ngusir Jordan gaes.
Odan punya ide, ia mendekati wajah Ciel membuat Ciel was-was seolah dia tau kalau didepannya ini adalah setan penghuni kamar panda-bunda nya.
Chupp...
"H-hikk...UWAAAAAAA!!"
Ciel otw nangis dong setelah dilecehkan oleh Jordan yang seenak jidatnya mencium hidung mungil baby Ciel, enggak mencium sih lebih tepatnya memakan hidung baby Ciel.
Odan tuh gemes gaes sama idung baby Ciel makanya dimakan sama Jordan tapi baby Ciel tuh peka, pas dia cium bau jengkol baby Ciel nya langsung nangis ಥ‿ಥ.
"JORDANNNN!!"
Jordan langsung ngacir kebawah pas denger teriakan Savian yang super toa banget, bikin penging telinga. Tapi gpp yang penting Odan happy karena udah bikin baby Ciel nangis.