Who are they? [2]

102 3 3
                                    

“j-jadi gue sama Afgan—”





Akhirnya Nanendra menceritakan semua tentang dirinya dengan Afgan.

“kok lo mau aja sih diajak sesad?” tanya Marka emosi.

“y-ya namanya dibayar” Nanendra gugup.

“terus lo disini tuh buat apa? Lo disini itu juga dibayar bukan gak dibayar. Lagian nih ya duit lo kan dah banyak, dan juga Afgan pasti gak akan bayarin lo. Tau sendirilah gimana si Afgan itu” jelas Marka.

“tapi bentar kok lo bisa tau ri?” tanya Travis.

“waktu itu gak sengaja nguping gue pas habis dari toilet” jujur Ari.

“terus gimana nasib Kian nanti?” tanya Marka.

“ikutin aja dulu alurnya” suruh Ari.

🦋

“akhirnya balik juga” lega Kian.

“jadi males gue pulang kerumah lagi gara-gara adek lo” malas Viana.

“mon maap bukan adek gue” ucap Kian yang langsung menuju ke kamar mandi.

“mau ngapain lo?” tanya Viana.

“mandi lengket semua nih badan” -Kian.

“gue mau ke minimarket nih mau nitip gak?” tanya Viana yang langsung mengambil tasnya.

“nitip colanya dua sama ramen satu” ucap Kian setelah langsung masuk ke kamar mandi.

“oke” ucap nya sambil mengenakan sepatunya.









Saat sampai di minimarket Viana langsung menggambil titipan sang kakak dan yang mau dia beli.

Setelah membayar dia keluar dari minimarket dan.....















































Bughh!!

Viana menghajar seorang cowo.

“kalo sampe lo berani macem-macem sama Laita, abis lo ditangan gue ngerti!!” marah Viana.

“maksud lo apa dateng-dateng langsung mukul cowo gue” marah seorang perempuan.

“ajarin tuh cowo lo biar gak main-main sama perasaan cewe, gak semua cewe itu kuat ngerti?” ucap Viana dengan tegas lalu pergi.

“gila tuh cewe” umpat seorang perempuan.

“rada gila emang kakaknya Laita, aduhh shh...” rintihannya.

“lo gapapa gan?” tanya seorang perempuan.

“santai gue gapapa Lin” ucapnya.

Iyah mereka adalah Afgan dan Rachellina a.k.a Lina mereka memang berpacaran sudah sangat lama sejak cc mereka selalu berurusan dengan cc DARK FALL.

Pasti penasaran kan kenapa Viana bisa tiba-tiba menghajar Afgan jadi gini ceritanya...












































Tbc
Haha kalian aku gantung lagii
Kasian wkwk
Anw bentar lagi kan puasa Ramadhan jadi aku bakal stop up sampai lebaran
Tapi tenang aja sebelum puasa aku double up
Janlup voment yaww🐱

[ Boys Love ] The secret of idols groupWhere stories live. Discover now