“Weh, sepi amat nih dorm, bukannya tadi kata lu pada ada ari sama kian ya." Bingung Travis.
“kalo kian mah emang ada tadi sendirian didorm, nah kalo Ari lu yakin dia dah pulang?” Nanendra pun ikut bingung.
Travis, Marka, dan Nanendra akhirnya kembali kedorm, namun anehnya Ari dan Kian tidak memunculkan dirinya didorm saat mereka ber-tiga pulang. Mereka tengok sana, sini, meriksa dapur dan ruangan lain nya.
“Mungkin dikamar kali,” ucap Marka.
“Coba deh, samperin kuy.” Ajak Nanendra.
🦋
Sedangkan oknum yang lagi dicari.
Suara tubrukan antar kulit menggema diseluruh penjuru ruangan di kamar Ari dan Kian. Suara desahan ribut yang keluar dari mulut Kian bikin Ari makin bergerak tak beraturan di belakang nya. Tangan nya tertumpu pada nakas guna menahan semua gerakan Ari yang tak terbilang lembut, kuku-kuku Kian bahkan memutih karena nahan semua gerakan Ari.
Ari udah gila. Kian bahkan sampe nangis di setiap gerakan Ari yang liar. Udah mah diatuh dikasarin lagi. Tapi, Kian gak bisa nolak karena ini emang nikmat meskipun sakit juga. Ya, meskipun diawal Kian ngeberontak.
Leher sama dadanya udah penuh sama mahakarya yang dibuat Ari.
Kesucian nya udah direngut sama leader nya sendiri. Mau Kian nangis darah sekalipun juga, Kian gak bisa ngembaliin semuanya seperti semula. Ini bukan mimpi lagi, ini nyata.
“ahh stop!!”
Kian beneran udah gak bisa nahan gerakan kasar Ari. Meskipun nikmat, tapi dia udah ngerasa lubangnya perih dan sakit.
Kian terus nangis Siring nya Ari menghentakkan miliknya dalam, dia gigit bibir bawahnya. Dia megang kedua pinggang Kian dan semakin menghujamkan miliknya dan lagi-lagi mengenai titik manisnya Kian. Milik Ari beneran diremas kuat oleh lubang milik Kian, ternyata bercinta nikmat juga. Apalagi Kian belum disentuh sama siapa-siapa.
Plak!
“Akh....”
Plak!
“Shhh... sakit Rii hiks...”
Ari terus mukulin bokong Kian dan si mungil yang sedang di gagahi itu nangis makin kenceng. Ari seakan tuli dan gak meduliin Kian yang nangis kejer itu.
“Ahh... sialan, kenapa lubang lu enak banget sih.”
Ari menggeram rendah pas dia mencapai pelepasannya. Lantai kamarnya udah penuh sama pelepasan miliknya maupun Kian. Ari ngeluarin adiknya dulu dan udah gitu masukin lagi.
“Arii...” panggil Kian lirih.
Ari ngedeketin wajahnya ke leher Kian.
“bibir,” ucap Ari.
Kian yang tau maksud Ari langsung nengok kebelakang. Ari langsung nyium bibir Kian yang udah bengkak itu dan dia mulai maju mundurin adiknya lagi tapi sekarang, Ari lebih pelan dan lembut.
Kian kembali ngedesah. Titik manis nya sedang ditumbuk, puting nya Kian di pelintir-pelintir sama Ari, dan bibirnya juga ikut dimanjakan sama Ari. Kian beneran pusing mendapat kenikmatan sekaligus kaya begini tuh.
Ari lepasin tautan nya dan ngecupin bahunya Kian.
“Rii.. arii.. a-aku.. aku..”
Ari senyum smirk dan makin ngehujamin miliknya dalam karena ini titik manisnya Kian. Dia tau pasti Kian akan keluar.
Kepala Kian menggeleng ribut gak sanggup nahan kenikmatan ini.
“FUCK, JANGAN MENGGODA BAJINGAN!”
Murka Kian karena Ari gerak nya lambat. Ari kaget dong denger Kian ngomong kasar kayak gitu, tapi gak papa Ari suka dengernya.
Ari tersenyum simpul, menarik rambut Kian lalu mempercepat temponya.
Kian menggeram, kata-kata kotor terus keluar dari mulutnya.
“ARI?!”
“Ahh... hmpp!”
Ari langsung nutup mulut Kian pas denger suara Marka, Nanendra, dan Travis yang manggilin dia. Untung kamarnya di kunci tadi.
Tok! Tok!
“Ri, molor lo?” Tanya Marka diluar sana.
“Belom.” Bales Ari yang masih maju mundurin pinggulnya.
Kian nahan suaranya biar gak kelepasan. Ari yang ngebekap mulut Kian langsung masukun tiga jarinya kemulut si manis itu.
“Lo lagi ngapain kalo belom tidur, kuy lah kita maen PS napa.” Ajak Nanendra.
“Yoi, gue sampe rela dimarahin manajer gara-gara pulang duluan, padahal tugas gua belum kelar.” Timpal Travis.
Ari beneran mau marah, dia lagi di posisi enak. banget. Mana jarinya sakit soalnya sambil di emut sambil digigit juga sama Kian.
“Duluan aja, ntar gue nyusul. Gue mau otw mandi dulu.”
“Yeu, si kampret. Yaudah, kita duluan maen.”
"Sip."
🦋
Selang 1 jam, Marka sama Nanendra udah maen berdua mana rambut mereka acak-acakan lagi. Soalnya mereka lagi maen tekken dan yang kalah harus di jambak. Sedangkan Travis hanya fokus pada handphonenya saja, sebab sedari tadi mereka berdua tidak mau bergantian untuk bermain.
Ari yang udah selesai dengan permainan nya karena Kian maupun dia udah cape selama dua jam ena-ena. Ari udah mandi, sedangkan Kian dibiarin tidur sama Ari dikamarnya.
“Mandi doang sampe 1 jam, lo tapa di kamar mandi apa gimana nyet?” Tanya Marka tanpa ngalihin perhatian nya sama Ari.
“Tapa gue, biar punya temen berakhlak semua.” Bales Ari duduk di sopa bersama Travis, sedangkan Nanendra sama Marka di lantai.
“Heleh bangsul, lo juga gak ada akhlak kali,” ucap Nanendra.
Iya juga, Ari bahkan berani merkosa membernya itu. Jadi, Ari lebih tidak berakhlak.
“Dahlah anjir, gantian. Gue ma Travis yang maen,” ucap Ari nepak kepala Marka sama Nanendra barengan.
“Santuy anj-tuh kan bangsat, gue kalah.”
Marka ribut-ribut sambil bantingin stik PS nya ke sopa.
“Gak usah ngamok, sini rambut lo.”
Nanendra langsung berdiri dan jambak rambutnya Marka.
"Udah anjing, sekarang, gue ama Travis yang maen."
🦋
UeueueueuT_T
Maafin yaa kalo feel nya ga dapett huhuhu:'(
Jujur ini tuh pertama kalinya author bikin adegan ginian:(
Jadi mohon dimaafkan kalo aneh:D
Anw, happy reading sayangku💐
Janlup voment yawww cintaa
YOU ARE READING
[ Boys Love ] The secret of idols group
Romance"gw bisa berhenti asal bibir lu jadi penggantinya" -Ari Cerita ini menceritakan Arindra Pratama Putra yang merupakan idol boy group dari SSD Entertainment yang berusaha mengejar anggota barunya Dia bernama Kian Sandara ______________________________...