D-Day?

75 0 0
                                    

Hari ini hari dimana para member KIDZƧƬΛЯƧ melaksanakan konser mereka.

Siang dini hari mereka bersiap-siap untuk menuju lokasi konser, dan melakukan latihan sebelum konser disana.

Ari melihat Kian yang seperti sedang gugup.

“nervous?” tanya Ari kepada Kian.

“e-eh iya hehe, soalnya baru pertama kali” ucap Kian yang diakhiri dengan senyuman kecil.

“semangat, ok?” ucap Ari yang hanya dibalas anggukan kepala oleh Kian.

gua udah ga tahan, liat aja besok Kian bakal jadi milik guabatin seseorang.

Skip setelah latihan

Malam hari pun tiba, dimana mereka akan melaksanakan konser dan bertemu para ƧƬΛЯƧΉIP.

Sepanjang konser,Para DΛЯK FΛLL terutama Ari sangat kesal dengan Afgan, pasalnya selama konser berlangsung Afgan selalu berada disamping Kian. Hingga para ƧƬΛЯƧΉIP berfikir bahwa Afgan dan Kian sedang menjalani hubungan secara backstreet.

‘kok kesel ya liat mereka berdua, padahal gua bukan siapa-siapanya Kian’  batin Ari.

“lu kenapa? Cemburu liat mereka?” tanya Marka yang menyadari tatapan Ari seperti tidak suka ketika Afgan bersama Kian.

“siapa juga yang cemburu” elak Ari.

“lu” ucap Marka sambil menunjuk Ari.

“gua gak cemburu an*j, cuman kesel aja gitu” jawab Ari.

“sama aja gblk” kesal Marka.

“beda” tegas Ari.

“serah lu dah, gua mau nyapa fans gua yang bejibun dulu bye” ucapnya dengan nada yang sedikit menjengkelkan, lalu pergi meninggalkan Ari.
(Bisa bayangin kan😁)

Skip setelah konser

📍Backstage

“balik yok, pegel semua badan gua” protes Nanendra.

“gas lah” jawab Marka.

“gan?” Travis memanggil Afgan yang sedari tadi sibuk dengan handphonenya.

“e-ehh iya ayo, tapi nanti lu pada duluan aja, gua mau mampir minimarket dulu nanti” ucap Afgan.

“jan lama-lama” perintah Travis dan dijawab dengan anggukan kepala oleh Afgan.

Akhirnya mereka semua keluar dan masuk ke dalam mobil masing-masing.

Saat sudah masuk kedalam mobil Afgan mengambil handphonenya lalu menelpon seseorang.

“halo”

“tempat biasa?”

“iya” kemudian Afgan langsung mematikan teleponnya sepihak.

Saat sampai didepan gedung dorm, Afgan menunggu member lain masuk ke dalam gedung dorm lalu ia keluar dari mobil. Setelah keluarpun dia menunggu mobil yang dikendarai oleh sopirnya pergi.

Lalu ia pergi ke minimarket yang buka hingga 24 jam.

“tumben?” tanya Alex.

“gua butuh obatnya sekarang” tegas Afgan.

“nih” Reyhan memberikan obat yang diminta oleh Afgan.

“ok thanks, gua balik dulu badan gua pegel semua” hanya dibalas anggukan oleh mereka, lalu Afgan pergi dari minimarket itu.

‘besok lu bakal jadi milik gua’ batin Afgan.

‘jadi ini rencana lu? Ok' tanpa Afgan sadari ada seseorang yang sedari tadi mengikutinya.























































Halooo
Pasti tidak ada yg menunggu kan?
Tidak papa author setrong kok
Anw happy reading
Janlup voment

[ Boys Love ] The secret of idols groupWhere stories live. Discover now