🔞 01. here we go again

4.2K 212 11
                                    

⚠️
boyslove area
draco x harry
just sweet story about drarry
Harry Potter by J.K Rowling
.

K Rowling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Pemuda mungil berkacamata itu, gak berhenti menghela nafas pasrah atas kelakuan absurd kekasih nya ini. Yang dengan tiba tiba mengirim kan surat pada nya. Berisi permohonan agar Harry mau datang ke kamar headboy malam ini.

Jadi, sebelum masuk jam makan malam Harry segera menemui Draco.

Sesampainya di menara headboy, Harry masuk kedalam kamar kekasih nya, setelah mengucapkan kata sandi di depan pintu tadi.

Harry melihat kedalam kamar, dan hanya ada kegelapan yang ia lihat. Ia harap gak terjadi sesuatu yang aneh kepada Draco.

Itu harapan Harry sebelum nya, sesaat setelah nya ia merasakan ada nya lengan kekar yang memeluk erat pinggang ramping nya, dari belakang tubuhnya.

"Dray?, are you all right?".

"Im fine love, maybe just need some energy from you".

Suara Draco terdengar berat, Harry yakin ada yang salah. Dalam hati ia menebak, dan berharap tebakan nya salah.

"Then, what do you mean by that letter?".

"You know, right now I want you. But I can't do anything about it love".

"Do what?".

"Do this".

Draco dengan cepat mencium bibir Harry, awal nya hanya ciuman lembut penuh cinta, disertai kecupan kecupan manis sebagai awalannya.

"Mhhh.. cppkkkhh.. ahh.. Drayyhh".

Tapi lama kelamaan, ciuman itu menjadi ciuman yang menuntut, saat Draco berusaha mendobrak pertahanan mulut Harry, ia ingin memasuki mulut dengan rasa yang manis itu.

Karena Harry masih belum mau membuka mulut nya, tangan Draco mulai menjelajah.

"Ughh.. sud.. ahh Drayhh.., ak.. kuhh.. perluhh ber.. nafashhh..".

Tangan kekarnya meraba tiap jengkal tubuh Harry, mulai dari mengelus leher jenjang itu, hingga ke area dada mulus nya yang sedikit berisi. Dan jari jari Draco menemukan apa yang ia temukan.

Draco menyeringai, di sela ciuman nya dengan Harry.

Jemari Draco mulai bergerak, memainkan puting Harry dari luar baju pemuda mungil itu. Mengelus nya, mencubit nya, hingga sesekali memelintir nya.

🔞 [Boys Love]   Felicity  || drarry DracoxHarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang