🔞 03. Harry ngambek

1.9K 148 5
                                    

⚠️

boyslove area
draco x harry
just sweet story about drarry
Harry Potter by J.K Rowling
.

Seharian ini Harry diam saja, membuat semua orang menjadi kesal dan uring uringan.

Kalau dibilang semua orang, berarti itu memang semua orang. Bahkan beberapa profesor juga ikut kesal, entah apa yang terjadi pada anak emas Gryffindor itu, hingga seharian ini diam saja.

Awal nya mungkin keterdiaman seorang Harry Potter adalah berkah, tapi lama kelamaan penghuni Hogwarts jadi merasa was was.

Pasalnya, apapun yang terjadi pada Harry, pemuda manis dan menggemaskan itu hanya diam saja. Pun ketika si kembar Weasley menjahili nya, Harry hanya diam, dan pergi begitu saja.

"Apa sesuatu terjadi?".

"Kalau iya katakan pada kami mate".

"Ron benar Rry, kalau ada masalah kau bisa cerita pada kami".

"Aku gak apa apa".

Hermione dan Ron menghela nafas kesal, sudah ribuan kali mereka mendesak Harry dengan pertanyaan yang sama, dan dijawab juga dengan jawaban yang sama.

Sedikit frustasi menghadapi Harry yang sedang dalam mode diam, lebih baik mereka menghadapi Harry yang selalu dalam masalah.

Sekalipun itu harus berakhir di hospital wings, daripada menghadapi keterdiaman Harry. Bahkan pemuda mungil itu melakukan semua nya dengan hampir sempurna.

Gak seperti biasanya.

"Ada apa dengan mu Harry bloody Potter?".

Kedua teman nya mulai frustasi.

"Kau bahkan menyelesaikan ramuan mu dengan baik dan sempurna, bahkan keluar lebih dahulu".

"Aku gak apa apa".

"Baiklah keras kepala, kami pergi sebentar. Dan tolong jauhi masalah untuk hari ini, ketika kami sedang gak berada didekat mu". pesan Hermione sebelum meninggalkan Harry

Ron berbisik, "Kau yakin ini bukan karena Malfoy pirang itu Mione?".

"Aku juga gak tau Ron, aku pusing".

Sementara Harry memutuskan untuk berjalan sendirian ke pinggir hutan terlarang. Kenapa ia gak ke danau hitam?.

Karena ia baru saja melihat Draco sedang berduaan (lagi) dengan gadis sulung Greengrass itu. Daripada mengganggu mereka yang terlihat mesra menurut Harry.

Atau Harry bisa saja bermain Quidditch di lapangan, tapi gak, terimakasih.

Karena itu hanya akan membuat nya mengingat, bagaimana ia dan Draco berusaha saling memperebutkan snitch diatas sapu terbang mereka. Dan bagaimana si ferret mesum itu, sering sekali cari cari kesempatan.

Untuk menyentuh beberapa bagian tubuh Harry, yang lebih berisi.

Ya kalian taulah yang mana aja.

Jadi, lebih baik ia pergi ke pinggir hutan, siapa tau ia akan menemukan sesuatu yang menakjubkan.

Yang mungkin saja bisa mengobati hati nya, yang sedang gak baik baik saja.

"Haaaahh.. damai..".

Duduk diantara bebatuan, dan memandang kedalam hutan terlarang membuat fikiran Harry terasa lebih tenang.

Tapi lama kelamaan, sesuatu seperti menarik nya. Perasaan yang ingin membuat nya memasuki hutan terlarang itu.

Sayang nya pertahanan sihir Harry sedang lemah, ia jadi mengikuti kemauan dalam hati terdalam nya. Kaki nya menyusuri jalan setapak, tampak seram tapi Harry bukan pengecut.

🔞 [Boys Love]   Felicity  || drarry DracoxHarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang