⚠️
boyslove area
draco x harry
just sweet story about drarry
Harry Potter by J.K Rowling
.Hari ini, pelajaran pertama Harry dan anak anak Gryffindor lain nya adalah ramuan. Bersamaan dengan asrama Slytherin tentunya.
"Aku yakin kali ini kau akan berhasil lagi mate".
"Kenapa kau mengatakan hal itu Ron?".
"Sudah jelas kan, kalau si pirang itu gak akan biarkan pasangan nya ini, gagal. Pasti Malfoy itu bakalan jadiin Harry patner nya".
"Yahh, setidak nya nilai ramuan Harry sedikit tertolong". ujar Hermione sambil terkikik geli
"Bisakah kalian hentikan itu".
"Sorry Harry, tapi menggoda mu sangat sulit dilewatkan".
Harry yang kesal, lantas berjalan dengan cepat. Meninggalkan teman teman nya yang sedang tertawa puas, setelah menggoda nya.
Ia sampai di kelas ramuan terlebih dahulu, dan lihat. Draco sudah duduk manis di kursi paling depan, tentu saja begitu. Ini pelajaran kesukaan si pirang yang ia nantikan tiap minggunya.
Dan tebak, kursi disebelahnya kosong, sudah pasti itu akan ditempati oleh-
Daphne Greengrass?.
Hati Harry sedikit tercubit, saat Draco membiarkan Daphne duduk di kursi, yang biasa nya Draco khusus kan untuk nya. Ditambah lagi Draco yang gak menyadari Harry datang, justru malah fokus mengerjakan sesuatu bersama Daphne.
Meskipun mereka hanya berteman, tapi wajarkan kalau Harry merasa gak suka jika Draco didekati oleh orang lain.
Apalagi seseorang itu adalah wanita.
Harry sering berada diposisi seperti ini, dan karena ia sedang merasa pusing saat ini, ia juga terlalu malas untuk berdebat soal hal hal yang gak penting.
Jangan anggap Harry gak perduli sama hubungan nya dengan Draco, meskipun hati nya sakit, nilai nilai nya gak akan mau tau soal itu dan gak akan bisa berubah, kalau gak karena Harry yang berusaha.
Jadi mengabaikan keadaan hati nya, Harry mulai berjalan perlahan dan duduk di kursi nomor 3, bersamaan dengan itu Theo menggeser duduk nya ke sebelah Harry.
Ia menoel noel lengan pemuda bermata hijau zamrud itu, namun gak mendapatkan reaksi apapun.
Seolah Harry sedang dengan dunia nya.
Theo pun bertemu pandang dengan Neville, yang duduk dengan Millicent Bulstrode. Dan ia bertanya dengan raut wajah nya, yang tentu saja dipahami oleh kekasih nya itu.
Tapi Neville juga gak memberikan jawaban, ia juga gak tau sama apa yang terjadi dengan Harry.
Neville meminta bantuan kepada Theo, agar menemani Harry terlebih dahulu dan sedikit berbincang kepada nya. Sementara ia akan bertanya pada Ron dan Hermione nanti.
Ron dan Hermione tiba di kelas ramuan, sedikit heran karena kali ini Draco gak duduk bersama dengan Harry.
Tapi mereka fikir, mungkin Draco dan Harry sedang bertengkar seperti biasanya, dan nanti mereka akan kembali bermesraan lagi. Sampai membuat kastil Hogwarts dipenuhi oleh lovebird.
Bersamaan dengan masuk nya Ron juga Hermione, guru ramuan mereka ikut menyusul juga. Profesor.Snape dengan jubah hitam nya yang berkibar dramatis, tentu saja.
"Aku gak mengharapkan keberadaan dari orang orang dungu seperti kalian, tapi aku yakin, masih ada diantara kalian, yang bisa saja beruntung untuk mendapatkan nilai tambahan. Itu jika kalian mampu".
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 [Boys Love] Felicity || drarry DracoxHarry
Romance⚠️❗ WARNING ❗⚠️ cerita homo, gay, boyslove, yaoi ⛔ gak suka, skip aja, gak usah baca 🔞 bahasa kasar dan adegan tertentu 🏳️🌈 area manis pelangi warna warni DraRry || DracoxHarry Kebahagiaan, siapa yang gak mau hidup bahagia. semua orang mendamba...