★ Bab 4 ★

667 67 24
                                    

Sekarang ini PepPey sedang menyiapkan perlengkapan dengan cara membuatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang ini PepPey sedang menyiapkan perlengkapan dengan cara membuatnya.

Seperti Kulit sapi atau kuda bisa dibuat menjadi botol air, Tas ransel dan dia juga membuat crafting tebel untuk membuat senjata dan juga dia juga membuat Bed dari bulu domba.

Dan jangan lupa bahwa dia punya sistem minecraft seperti inventori, dan lainnya dan itu memudahkannya dalam melakukan perjalanan panjang.

"( menghela napa ) aku gk menyangka kalau aku bakalan punya sistem minecraft, jika tidak aku gk tau apa yang harus aku lakukan jika pertama kali ke dunia ini dan untung saja aku juga di kehidupan duluku aku memainkan minecraft " Ucap PepPey dengan nada senang.

Setelah selesai mempersiapkan barang-barangnya dia pun lanjut berpetualang untuk mencari tempat untuk membuat Base miliknya.

Beberapa menit kemudian

Dia akhirnya menemukan tempat pemandangan hutan yang sangat lebat dan juga dipenuhi dengan padang rumput yang sangat luas.

"Wah! Pemandangan hutan yang sangat lebat dan juga dipenuhi dengan padang rumput sangat luas! " Ucap PepPey dengan nada kagum

"Hmm, haruskah aku buat base kecil disini? " Ucap PepPey dengan nada berpikir.

" baiklah! Aku akan membuat base kecil disini! " Ucap PepPey yang belum saja berpikir satu (1) menit dia sudah memutuskan pilihannya.

" Baiklah mari kita mengkuli! " Ucap PepPey dengan nada semangat 45

Beberapa jam kemudian

" ( menghela napas lelah) akhirnya jadi juga ini Base kecil milikku " Ucap PepPey dengan nada kelelahan.

*Ilustrasi Base kecil milik PepPey*

*Ilustrasi Base kecil milik PepPey*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( gambar nyolong dari Google )

" Bagus juga base kecil milik ku, gk sia-sia aku membuatnya dari pagi hingga malam hari dan pagi hari lagi atau bisa dibilang aku membuat ini selama tiga ( 3 ) hari " Ucap PepPey dengan nada bangga.

( Author be like : kecil!? mata mu, kau bilang itu kecil!? ヽ('д';)/

PepPey/Marco : Shut Up Thor! (눈‸눈) )

" baiklah sekarang waktu tour! " Ucap PepPey dengan nada semangat seakan melupakan bahwa dia tidak pernah capek tadi.

Beberapa menit kemudian

Akhirnya dia pun selesai tour dan dia pun langsung menata barang-barang miliknya di berbagai ruangan.

Disaat dia sedang menata makanan miliknya di tempat dapur buatannya.

"Hmm, sepertinya bahan makanannya kurang, haruskah aku berburu sapi lagi? " Ucap PepPey dengan nada bertanya dan kebingungan.

" ( menghela napas lelah ) baiklah aku rasa aku harus berburu sapi sambil menunggu pertanian milikku tumbuh " Ucap PepPey dengan nada Lelah

Lalu peppey pun langsung ke luar dari base miliknya.

Di Hutan

Disaat peppey sedang membunuh sapi tiba-tiba ada suara teriakan.

"AHH! "

"Suara teriakan dari mana tuh!? " Ucap PepPey dengan nada terkejut.

Lalu peppey pun mencari suara teriakan itu sampai menuntunnya ke arah Goa.

" sebuah goa? Apa orang yang teriakan itu berasal dari sebuah Goa? " Ucap PepPey dengan nada bingung

   PepPey pun langsung masuk ke dalam Goa, disaat dia sedang menyelusuri arena pintu Goa-goa itu, dia pun secara tidak dia melihat sebuah kelompok yang sangat banyak.

Di sisi lain

" Raja ku apa kau baik-baik saja!? " Ucap (???) yang memiliki penampilan seperti seorang Ratu.

"Iya, aku baik-baik saja istriku dan apa semua orang selamat Panglima?" Ucap (???) dengan nada khawatir.

"Iya, tuan semua baik-baik saja, hanya ada beberapa yang terluka ringan " Ucap ( ??? ) yang mengunakan setelah baju seperti seorang Prajurit.

" ( menghela napas lega ) syukurlah kalau begitu, aku senang mendengarnya " Ucap ( ??? ) dengan nada senang

Tanpa mereka tau bahwa ada seseorang yang mendengar perkataan milik mereka.

"Seorang raja? juga ada para prajuritnya, rakyat dan ratu dan kenapa mereka berada didalam Goa ini bukankah mereka seharusnya berada di Kerajaan mereka?" Ucap PepPey dengan nada gumam dan juga dengan nada kebingungan, karena habis mendengar percakapan milik mereka.

Disaat PepPey ingin kembali ke basenya tiba-tiba dia tidak sengaja menginjak stick kayu dibawah kakinya dan itu terdengar yang membuat para kelompok raja menoleh ke arah tempat dia bersembunyi.

" Siapa disana! " Ucap Sang Raja Dengan nada teriak dan sambil mengeluarkan sebuah pedang miliknya itu.

'Sh*t!' pikir PepPey sambil mengumpat dirinya sendiri.

"Yang mulia, sebaiknya anda disini!, biar saya saja yang kesana! " Ucap sang Panglima sambil mencoba untuk mencegah sang Raja untuk kesana.

"Tidak!, sebaiknya kau disini saja, biar aku yang kesana! " Ucap Sang Raja sambil berjalan menuju tempat persembunyian milik PepPey.

"Tapi yang Mulia, itu berbahaya! " ucap Sang Panglima dengan nada Khawatir.

" sudahlah, kau diam saja disana Panglima! , dan kau yang berada ditempat persembunyian keluar sekarang juga " Ucap Sang Raja dengan nada  teriak

'Dahlah aku keluar saja, lagi pula juga aku belum belajar sihir jadi aku gk mungkin melawan mereka semuanya' Pikir PepPey

Lalu PepPey pun keluar menunjukkan dirinya pada mereka.

"Baik-baik aku keluar! " Ucap PepPey dengan berjalan keluar dari tempat persembunyiannya dan berdiri dihadapan Sang Raja.

"Kau siapa? " Ucap Sang Raja sambil memandangin ke arah PepPey dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

"Nama saya PepPey, yang Mulia " Ucap PepPey sambil membungkuk singkat ke arah Sang Raja.

"PepPey? Namamu adalah PepPey? " Ucap Sang Raja dengan nada sedikit gemetar.

"Iya yang mulia " Ucap PepPey dengan nada bingung, karena Sang Raja saat mendengar namanya.

" Putraku!!?"

Jangan Lupa Votenya Semua (◍•ᴗ•◍)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan Lupa Votenya Semua (◍•ᴗ•◍)

★ Reincarnated in the PepPey's body in Viva Fantasy ★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang