Time Skip
Di pagi hari
PepPey Pov On
" Ugh!, sudah pagi ya? " ucap ku dengan nada lelah
" ( menghela napas lelah) tadi malam sangat panjang sekali ya " Ucap ku dengan nada lelah.
Jika kalian ingin tau apa yang terjadi tadi malam.
Biarkan aku ceritakan secara singkat.
Kerajaan kedua orang tua ku itu hancur dikarenakan ada seorang yang memakai topeng dan berbaju hitam di Kerajaan, orang yang memakai pakaian hitam dan bertopeng itu menghancurkan kerajaan milik ke dua orang tuaku, meskipun begitu untungnya tidak ada korban jiwa disana.
Lalu mereka pun pergi dari Kerajaan selama tiga (3) hari dari Kerajaan mereka, lalu kesini dan jangan lupa bahwa dia memberikan kerajaan kecilnya kepada orang tuanya jadi secara otomatis peringkat ku turun menjadi Pangeran bukan jadi Raja lagi dan seperti itu lah secara singkatnya.
Dan tiba-tiba ada seorang yang mengedor - ngedor pintu milikku.
PepPey Pov Off
Dor"
" Yang mulia Pangeran! " Ucap panglima atau kita panggil dengan sebutan Dietrich, jika kalian ingat dia, dia seorang panglima yang bersama kedua orang tuanya PepPey di episode kemarin.
Lalu PepPey pun langsung membuka pintu kamarnya.
" Iya Rich? Kenapa? " Ucap PepPey dengan nada bertanya.
Nama Rich itu, nama panggilan dari PepPey untuk panglima Dietrich dan sang Dietrich tidak mempermasalahkan nama panggilan dari PepPey.
" Yang mulia Pangeran, anda di panggil oleh Raja untuk makan pagi bersama di meja makan " Ucap Dietrich sambil membungkukan tubuhnya sedikit.
PepPey yang mendengar itu pun langsung menganggukkan kepalanya, dan lalu berkata.
" Oh Baiklah! dan Rich bilang kepada Papa untuk menunggu ku sebentar aku harus membersihkan diri sebentar " Ucap PepPey Sambil tersenyum kecil ke arah sang Dietrich.
Dietrich yang mendengar itu pun langsung menganggukkan kepalanya, lalu dia pun izin pamit dari untuk berhadapan dengan sang raja dan lalu PepPey pun langsung mengijinkannya untuk mengundurkan diri.
Skip
Setelah PepPey membersihkan diri dia pun langsung menuju ke arah Ruang Makan yang bisa dibilang agak jauh dari kamarnya.
Beberapa menit kemudian
Akhirnya PepPey pun sampai ke ruang makan, lalu dia pun membuka pintu ruang makan pun langsung terlihat ada kedua orang tuanya PepPey.
KAMU SEDANG MEMBACA
★ Reincarnated in the PepPey's body in Viva Fantasy ★
FanfictionMarco Maverick adalah mahasiswa SMK yang mengambil jurusan kimia, saat dia sedang melakukan eksperimen bahan kimia miliknya, tiba-tiba terjadi kecelakaan di eksperimen miliknya yang membuat dia mati di tempat ruang laboratorium miliknya. Lalu saat...