◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
★ POV ABOUT AZREALON (ENKI) ★
PART : 01◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●
( Author be like : Akhirnya aku bisa membuat POV Khusus untuk mereka ꉂ(ˊᗜˋ*)♡
Author : dan kali ini POV khusus untuk Dewa Building kita Guys (*≧∀≦*) )
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●
3 TAHUN YANG LALU
( ini disaat sang Herobrane telah berubah menjadi Steve dan PepPey telah meninggal )
Akhirnya mereka bisa merubah kembali Herobrine menjadi Steve dan ya jika ingin kemenangan harus ada penghianat dan juga pengorbanan yang akan kita lakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan di setiap pertempuran dan juga disetiap Perang yang ada.
Dan itu dilakukan oleh PepPey untuk bisa mendapatkan kemenangan untuk mereka semua.
Gw sebenarnya tau, PepPey, dia sebenarnya ingin membantu Marvel, Samsul dan Genah untuk mendapatkan Kemenangan itu, tetapi jalan yang dia pilih itu menyebabkan Resiko dan Resiko itu dia harus mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Samsul dari bahaya dan gw yakin dia mungkin sudah mempertimbangkan apa yang akan terjadi pada dirinya saat dia memilih jalan Berhianat.
Dan Sekarang!!
Suasana di rumah ini sangat sepi dan sunyi, tidak ada yang berlarian, tidak ada berteriak-teriak saat memanggilku dan genah dan tidak ada yang membuat kekacauan lagi disini... Dirumah ini....
Dan itu membuatku merindukan arti dari sebuah Rumah...
♤
◇
♧
♡
3 TAHUN KEMUDIAN( Ini disaat mereka melarikan diri dari kejaran Raja Gm, Raja Ayon dan Raja Liko, dan disini aku buat mereka tertangkap oleh Raja Gm dan Azre sudah mengunakan kekuatannya ke pada Raja Gm, dan lalu mereka ditangkap oleh para Panglimanya )
Sudah 3 Tahun berlalu dengan sangat cepat tanpa gw sadari, sekarang ini kami sedang tertangkap oleh Panglima Raja Gm, sebenarnya aku sudah mengunakan kekuatanku untuk membuatnya pingsan tetapi entah datang dari mana para panglima itu datang dan menangkap kami begitu saja.
Lalu mereka membawa kami ke Kerajaan Olvia dengan Raja GM yang pingsan.
~ SKP TIME ~
Setelah beberapa Jam kami akhirnya tiba di Kerajaan Olvia dengan keadaan Raja Gm sudah sadar dari pingsannya.
Di Kerajaan Olvia
Sekarang kami masing-masing sedang beristirahat di ruang kamar tamu kerajaan Olvia, yang sudah di persiapkan oleh Panglima kerajaan Olvia.
Sekarang ini aku sedang beristirahat untuk memuliakan kekuatan sihirku yang aku pakai untuk membuat pingsan Raja Gm.
Disaat gw ingin tidur secara tiba-tiba ada yang mendobrak pintu kamarku yang membuat aku terbangun dari tidurku, karena ada orang yang mengganggu tidur siangku, disaat gw ingin marah karena gw melihat di arah pintu ternyata ada Genah, Marvel dan Samsul dan yang mendobrak pintu gw itu ternyata Marvel sama Samsul si duo anak anj*ng.
Lalu aku duduk sambil menatap kesel kearah mereka bertiga.
" Napa!?, bisa gk sih kalian jangan dobrak pintu!? , bikin kesel saja " Ucap gw dengan nada kesel dan menatap kearah mereka dengan tatapan sinis.
" Hehe, Sorry Bang Azre " Ucap Marvel/Samsul dengan nada tak bersalah dan diakhir tertawa terbahak-bahak.
Gw yang mendengar tawa terbahak-bahak mereka pun langsung menghela napas lelah dengan perilaku mereka, lalu gw melihat ke arah genah pun, dia kelihatan kecapean terus dan disekitar matanya hitam dan sedikit bengkak entah kenapa tetapi gw merasa kalau genah habis nagis ditengah malam terus gk bisa tidur.
meskipun begitu gw gk tau dia kenapa tetapi entah kenapa gw merasa kalau dia itu lagi mikirin PepPey , meskipun PepPey sebenarnya sudah Mati di 3 Tahun Yang Lalu , setidaknya itu menurut Prediksi ku sih...Mungkin...Sampai...
Kejadian Hari itu....
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
I'M BACK
Halo Reader's!Aku kembali (*'꒳'*)
Akhirnya aku selesai juga Ulangannya.
Dan akhirnya aku bisa melanjutkan cerita ini.
Terimakasih sudah menunggu cerita ini sampai aku selesai Ulangan PAT! ya (*≧∀≦*)
Jujur aku seneng (*≧∀≦*)
Saat aku membaca komentar kalian dan kalian yang menyemangati ku untuk menyelesaikan Ulangan PAT milikku
ꉂ(ˊᗜˋ*)♡Dan juga Hari Rabu Tanggal 21 Juni itu sebenernya aku sudah selesai ulangan tetapi aku jatuh sakit hari Kamis dan Jum'at tanggal 22 - 23 Juni, jadi aku gk bisa Upload Ceritanya, HP saya disita sama Ibu saya di karenakan saya jatuh sakit :'(
I'm Sorry Guys :'(
Maaf nunggu lama Ceritanya :'(
Mungkin hanya segini saja gk tau lagi aku harus ngomong apa :')
Terimakasih sudah menunggu cerita ini untuk dilanjutkan (≡^∇^≡)
Dan juga
Sorry jika sedikit Tulisannya lagi gk ada ide soalnya (。•́︿•̀。)
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
Jangan Lupa Votenya Semua ꉂ(ˊᗜˋ*)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
★ Reincarnated in the PepPey's body in Viva Fantasy ★
Fiksi PenggemarMarco Maverick adalah mahasiswa SMK yang mengambil jurusan kimia, saat dia sedang melakukan eksperimen bahan kimia miliknya, tiba-tiba terjadi kecelakaan di eksperimen miliknya yang membuat dia mati di tempat ruang laboratorium miliknya. Lalu saat...