"Uluh2 cucu nenek sudah besar, sepertinya kau harus mulai belajar makan,"
"Nata baru 3 bulan Mam memang dia sudah boleh makan?"
"Boleh, dia lahir memang mau makan, didalam perut 9 bulan dia puasa,"
"Terserah mami saja, Mami yang paling paham harus melakukan apa,"
"Owh iya mew, apa tidak sebaiknya toko bunga itu kau lanjutkan, sayang kan dianggurin begitu saja,"
"Tidak Mom, Mew sudah memberikan toko itu pada Kana,"
"Dia sudah tidak akan perduli lagi dengan benda murahan seperti itu, nanti dia akan punya banyak uang dan harta, dia juga tidak menghargaimu untuk apa kau masih mengingatnya atau lebih baik jual saja toko itu,"
"Akan aku fikirkan Mam, tapi mungkin aku tidak akan menjual toko itu, biarkan saja kan ada Nata, biar diwariskan saja pada Nata,"
"Tapi tidak mungkin kau diamkan juga kan,"
"Mew bilang akan Mew fikirkan, mungkin akan Mew gunakan untuk usaha lain, soalnya Mew tidak mengerti tentang bunga,"
"Owh iya kau sudah dengar kabar belum?"
"Kabar apa Mam?"
"Mantan mertuamu! mami dengar akan pergi ke sidney, menjaga Kana disana,"
"Biarkan saja, mereka orang tuanya, mereka wajib menjaga anaknya apalagi Kana tinggal disana sendirian,"
"Mew apa kau tidak merasa ada yang aneh?"
"Apa?"
"Tinggal diluar negeri itu tidak mudah, dan butuh biaya besar, mereka punya biaya sebesar itu dari mana? Sampai ayahnya pun pergi kesana,"
"Jangan difikirkan Mam, sudah bukan urusan kita,"
Mew berbohong walaupun terkesan tidak perduli tapi hatinya benar2 terluka, entah apa yang salah pada dirinya tiba2 dia kehilangan semuanya dalam sekejap.
Orang yang sangat dia cintai pergi tanpa menoleh padanya.
Tapi Mew masih bersyukur Kana meninggalkan Nata untuknya."Mew kau kenapa?"
"Tidak apa2 Mam!"
"Jangan melamun nanti kau kesambet,"
"Mam!"
"Ada apa?"
"Sepertinya Mew tau apa yang akan Mew lakukan,"
"Apa?
"Mami benar sepertinya Mew akan menjual toko bunga itu, Mew akan membuka usaha kuliner ditempat wisata,"
"Tapi itu berarti kau akan jauh dari rumah,"
"Mami tidak mau membantuku? Mami kan jago masak,"
"Tentu saja Mami akan membantumu, Mami tidak mungkin membiarkan kau dan cucu mami terkatung2,"
☀️❤🌻
"Kana aku akan kembali kethailand, kau tidak apa2 kan ditinggal sendirian? Aku harus mengurus perjalanan orang tuamu"
"Aku tidak apa2, dan sepertinya kau tidak perlu menyuruh mereka datang kesini, aku tidak akan bebas jika mereka ada disini,"
"Tapi mereka juga harus tau kalau disini kau aman, kau tenang saja semua biaya aku yang nanggung,"
"Terima kasih Phi kau baik sekali,"
"Aku harus mandi, aku akan terbang nanti sore,"
Hmm...Kana mengangguk dan mengangkat kepalanya dari atas dada kao.
Kao menyingkap selimut dan pergi kekamar mandi dengan tubuh telanjangnya, dia baru saja
Memenangkan lotre karena berhasil meniduri Kana.