Chapter 08
~You're not My Type~
-o0o-
~SOSOK Yeon Jun terlihat sedang menunggu di dasar tangga sambil bersandar pada pagar pembatas saat Na Ra berjalan menuruni tangga dengan agak tergesa karena khawatir membuat lelaki itu menunggu terlalu lama. Ia mengerjap kaget. Ia pikir mereka akan bertemu di depan kafetaria.
Jika dilihat dari posisi Yeon Jun berdiri, sepertinya dia sudah cukup lama berdiri di sana.
Gawat. Na Ra menelan ludah, gugup.
Yeon Jun bukan tipikal orang yang sabar menunggu. Sebelumnya saja dia mengomel panjang-lebar atas keterlambatan Na Ra padahal pria itu yang keliru mengingat waktu janjian.
Entah kali ini keluhan macam apa yang akan dilontarkan Yeon Jun mengingat Na Ra benar-benar datang terlambat. Ia pun menghampirinya seraya mempersiapkan hati untuk menerima keluhan yang mungkin langsung tersembur begitu ia sampai di hadapannya.
Ada yang janggal, Yeon Jun tak kunjung menoleh meskipun suara langkah Na Ra menggema cukup keras di area yang sepi itu. Setelah diperhatikan dengan seksama, rupanya Yeon Jun tengah melamun. Pandangan laki-laki itu menerawang jauh ke luar jendela.
Apa yang dipikirkannya sampai ekspresinya terlihat begitu sendu? Apakah dia sedang merindukan seseorang?
Na Ra buru-buru mengenyahkan rasa penasarannya. Ia harus berhenti ikut campur urusan Yeon Jun. Ia tidak boleh terlalu peduli padanya. Sebab begitu sandiwara ini selesai, mereka akan kembali menjadi orang asing. Ia takut akan terus memikirkan Yeon Jun jika mengenalnya terlalu jauh.
Tak ada yang bisa menjamin perasaannya nanti akan tetap sama seperti sekarang, kan?
"Mengapa rasanya deja vu, ya?"
Suara Na Ra menyadarkan Yeon Jun dari lamunannya. Refleks ia mendongak dan langsung bertemu pandang dengan Na Ra yang sedang berjalan menuruni tangga.
Sudut bibir Yeon Jun naik membentuk seulas senyum. Mana mungkin ia melupakan momen serupa yang terjadi pada hari pertama festival olahraga dulu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Like Cinderella [Yeonjun] - Dear Sputnik Series 2
FanficDEAR SPUTNIK 2 : Bagi Yoon Na Ra, goals dalam hidupnya sudah jelas; serius dalam menuntut ilmu agar bisa masuk universitas terbaik dan menjadi jurnalis. Namun berkat seorang laki-laki arogan bernama Choi Yeon Jun, hidup tenangnya berubah menjadi rum...