Chapter 21
~Reconnect with You, But~
-o0o-
~UNTUK ke sekian kalinya hari itu, Yeon Jun gagal menemui Na Ra dan mengajaknya bicara. Ia sungguh tidak beruntung. Di pagi hari, ia datang terlambat sehingga tidak bisa menemuinya sebelum masuk kelas. Ketika jam istirahat, Na Ra sibuk membantu guru dan Yeon Jun tidak bisa menunggu karena diseret Beom Gyu ke kantin untuk menemaninya makan. Terakhir sekarang, Na Ra sudah lebih dulu keluar dari kelasnya. Padahal Yeon Jun bergegas kemari begitu bel pulang berbunyi.
Yeon Jun menghela napas panjang. Kegagalannya ini memberinya firasat buruk. Apa mungkin ia terkena karma karena pernah mengabaikan Na Ra sebelumnya? Atau ini merupakan pertanda bahwa ia akan gagal mendapatkan Na Ra kembali?
Tidak.
Secepat mungkin Yeon Jun menepis prasangka negatif itu dari kepalanya. Pikiran buruk hanya akan menurunkan semangatnya sedangkan ia sangat membutuhkan dorongan positif agar lebih percaya diri.
Dengan kesal Yeon Jun berbalik. Seandainya tidak ada latihan basket, mungkin ia akan menunggu Na Ra kembali karena dilihatnya tas gadis itu masih ada di bangkunya. Dengan kata lain, Na Ra masih ada di sekolah.
Baru beberapa langkah, kakinya terhenti. Nyaris saja Yeon Jun bertabrakan dengan Lee Hee Seung yang terburu-buru keluar kelasnya. Detik ketika pandangan mereka bertemu, keduanya sama-sama terkesiap. Seolah tahu isi pikiran masing-masing, baik Yeon Jun maupun Hee Seung saling melemparkan tatapan sengit.
"Kebetulan macam apa ini?" gerutu Yeon Jun, "Aku tidak bisa bertemu orang yang kucari tapi justru berpapasan dengan seseorang yang paling tidak ingin kutemui."
Sebenarnya Yeon Jun mengeluh pada dirinya sendiri, namun suaranya cukup keras untuk didengar Hee Seung sehingga tidak mungkin dia tidak menyadari sindiran Yeon Jun yang terang-terangan.
Dari lubuk hati terdalam Hee Seung memaklumi sikap sinis Yeon Jun terhadapnya. Sebagai mantan kekasih Na Ra, tidak ada alasan yang lebih masuk akal bagi Yeon Jun untuk kesal pada seseorang yang tidak pernah diajak bicara seperti dirinya selain cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Like Cinderella [Yeonjun] - Dear Sputnik Series 2
FanficDEAR SPUTNIK 2 : Bagi Yoon Na Ra, goals dalam hidupnya sudah jelas; serius dalam menuntut ilmu agar bisa masuk universitas terbaik dan menjadi jurnalis. Namun berkat seorang laki-laki arogan bernama Choi Yeon Jun, hidup tenangnya berubah menjadi rum...