Chapter 23
~Give Me A Kiss??~
-o0o-
~BERKAT kerjasama epik kelima pemain, SMU Royal President berhasil keluar sebagai juara. Na Ra begitu terkesima menyaksikan betapa mempesonanya Yeon Jun saat mencetak skor terakhir sampai tidak sadar dirinya melompat berdiri sambil bertepuk tangan sekencang mungkin begitu peluit tanda pertandingan usai ditiupkan.
"Kalian luar biasa!!" Beom Gyu berseru menyaksikan penampilan kedua sahabatnya yang luar biasa.
Na Ra ikut bersorak bersamanya. Ia tidak peduli tenggorokannya yang mulai terasa sakit karena berteriak kencang. Ia merasa gembira sekaligus bangga. Yeon Jun dan timnya telah mengharumkan nama sekolah mereka. Ia merasa sangat terharu hingga kedua matanya berlinang airmata, terutama ketika sesi penyerahan trofi juara dan Yeon Jun diminta untuk menerimanya menggantikan sang kapten yang malu untuk maju karena wajahnya sembab setelah terlalu banyak menangis.
Keseluruhan acara telah selesai. Para penonton mulai meninggalkan arena. Na Ra tidak mau berdesakan dengan penonton lain. Karena itu ia baru bangkit dari kursinya setelah keadaan pintu keluar sudah cukup lengang.
[Tunggu aku di pintu keluar timur.]
Pesan dari Yeon Jun masuk saat Na Ra keluar dari gedung dan berpisah dengan Beom Gyu. Ia mengeryit bingung.
[Memangnya kamu tidak ikut pesta perayaan? Kudengar akan ada acara makan-makan setelah ini.]
Itulah yang menjadi alasan Beom Gyu bergegas meninggalkan Na Ra dan menghilang entah ke mana, karena dia ingin mengikuti acara itu. Beom Gyu sudah mengajaknya namun Na Ra menolak ikut untuk mengindari kecurigaan orang-orang yang penasaran mengapa dirinya ikut pesta. Ia bahkan harus mengendap-endap seperti pencuri saat keluar tadi. Untung saja ia tidak berpapasan dengan orang-orang yang ia kenal.
[Aku tahu kamu tidak akan ikut, karena itu aku menolak. Aku bilang kalau Kakek menyuruhku cepat pulang karena ada acara keluarga. Mereka percaya dan membiarkanku pergi.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Like Cinderella [Yeonjun] - Dear Sputnik Series 2
FanficDEAR SPUTNIK 2 : Bagi Yoon Na Ra, goals dalam hidupnya sudah jelas; serius dalam menuntut ilmu agar bisa masuk universitas terbaik dan menjadi jurnalis. Namun berkat seorang laki-laki arogan bernama Choi Yeon Jun, hidup tenangnya berubah menjadi rum...