Halo, aku Queenzella Valesius, kalian? Kenalan dulu dong!
Panggil aja aku,Vale atau Vava!
Follow akun Wattpad ku dulu ya biar baca chapter nya gak acak🙃
Kalo boleh tau asal kalian dari mana aja nih?
Emz...
Vale sangat² mengharapkan kalian untuk memberikan komen & vote,sebagai rasa unjuk menghargai usaha penulis!
Dan jangan lupa spam komen di setiap paragraf
(Happy Reading guys)
~~~
Aku menghela napas lagi untuk kesekian kalinya memikirkan masalah yang baru saja terjadi,di mana aku bisa bersembunyi menjauhi semua masalah ini...
"Apakah itu semua salahku?" Aku bertanya pada diriku sendiri apa yang telah aku perbuat.
Aku memandang punggung lelaki yang berstatus seorang suami,pergi meninggalkan rasa sakit dengan mengancam akan mencelakai diriku.
Aku ingin menyudahi semua ini, aku tidak ingin terjerat dalam hubungan yang menyakitkan apalagi sekarang aku tahu dia bukan KEHIDUPAN namum KEMATIAN bagiku.
"Aku akan pergi,pergi ke tempat yang jauh dari dirinya,jauh dari semua masalah yang sudah jelas bukan diriku yang berbuat"ucap aku dengan tergesa gesa mengemasi barang².
Kabur, Ide yang kemungkinan besar tidak akan berhasil dilakukan gadis lemah itu.
***
"Aku akan menemukanmu dan aku akan membuatmu membayar rasa sakit ini yang telah kau berikan padaku" ucap seorang lelaki yang di satu sisi kawatir disisi lain ada amarah yang sulit di ekspresikan.
Tapi meskipun dia melakukan hal itu, aku tidak bisa menahan diri untuk merasakan sedikit rasa rindu padanya.
Memikirkan semua yang telah kulakukan padanya, mau tidak mau aku harus tetap mencarinya.
Bagaimana jika aku memilih pilihan ibu dari pada Dia ?
______________________________________
Yaaa ampun aku gugup banget ngetiknya 😭
Semoga dengan prolog ini bisa memikat kalian...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST FOR EVER [HIATUS]
Romance"Aku akan berusaha membuatmu menerima diriku meskipun aku harus terluka terlebih dulu" ---------------------------------------------------- Seorang Wanita Yang Terjerat Dalam Hubungan Dengan Pria Yang Tidak Mencintai Nya. "Aku tidak pernah melakuka...