Prolog

785 44 0
                                    

~
~
Drrtt drtt drrtt
Suara getaran dari ponsel yang ada didekat tempat tidur mengganggu tidur nyenyak seorang laki-laki muda nan tampan namun juga cantik secara bersamaan itu dari tidur nyenyak nya.

" Aishh siapa yang menyalakan alarm? Menyebalkan sekali. " Dengusnya.
" Ahh aku masih mengantuk sekali.. Ehh dimana dia? Apa dia sudah pergi ke kantor? "

Tanpa berpikir lama laki-laki itu pun langsung beranjak dari kasur empuk nya berjalan menuju kamar mandi dan bersiap untuk pergi sarapan.

~Di dapur~

" Tuan muda sudah bangun? " Tanya salah seorang maid yang tengah mempersiapkan sarapan. " Sudah. Apa yang kau masak ahjuma? Boleh aku membantumu? " " Tidak perlu tuan, biarkan kami saja yang menyiapkan ini. " Tolak seorang maid.

" Ayolah ahjuma dia tidak akan tau " Rengek laki-laki yang kini tengah menunjukkan puppy eyesnya. Yapss dia lah Lee Felix laki-laki tampan dan juga cantik kesayangan dari si tuan besar Lee Know

Maid yang merupakan kepercayaan dari Lee Know itu hanya menggelengkan kepalanya karna tingkah majikannya itu " Tidak. Tuan akan kena masalah jika sampai Tuan besar tau anda memasak didapur. "

" Terserahh aku kesal padamu ahjuma. Sejak kapan kau jadi patuh pada perintahnya? " Ucap kesal Felix seraya pergi meninggalkan dapur. Maid itu hanya tersenyum melihat bagaimana menggemaskan tingkah majikannya itu.

~Disisi lain~

Seorang pria yang tengah fokus dengan beberapa dokumen perusahaan itu kini sedikit terganggu tatkala ada tamu yang dengan tidak sopannya masuk kedalam ruangannya.

" Bisakah kau ketuk pintu dulu sebelum masuk ruanganku? " Kesal Lee Know. Ya pria yang kini tengah duduk di kursi kebanggaannya itu hanya mendengus kesal menatap tajam pada sekretaris nya itu.

" Tidak sempat. Hyung cepat tanda tangan dan bersiaplah kita ada meeting setelah ini. " Ucap Kim Seungmin sekretaris pribadinya. " Lagi? Yakk kau mau membunuhku atau bagaimana? "
" Aku bisa saja membunuhmu jika aku mau, tapi aku tidak tega jika harus melihat Felix menangisimu " Terdengar suara tawa meledek dari Kim Seungmin. " Bersiaplah atau aku akan benar-benar membunuhmu. " Ucapnya kembali seraya meninggalkan ruangan.

" Aishh jika saja kau bukan sahabat istriku, kupastikan kau lenyap Kim Seungmin. "

~ Haii ~Hehe aq lagi gabut Jadi baru coba - coba bikin cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Haii ~
Hehe aq lagi gabut
Jadi baru coba - coba bikin cerita ini....
Semoga sukaa🥰🥰

Sampai jumpa
Nanti aq update lagi☺☺

Tsundere°° | MinlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang