~ 21 Be Back and meeting

79 6 0
                                    

Sir? Terjadi pexxxxxxxan kxxxrjx -
Berikan xxxuxxya
shhh.... ini xxlxx saxxxya....

Gasp! Peter terbagun menemukan dirinya tanpa sengaja tertidur di sofa, tiba-tiba saja ia terpikirkan sesuatu dan merasa seakan banyak sekali yang terjadi belakangan ini. Semua berawal dari kecelakaan itu ia terkadang mendengar suara di kepalanya dan sekarang dia mulai mendapatkan mimpi aneh seakan dia ?.

"Tunggu? Aku sedang memikirkan apa? kenapa aku tidak bisa ingat?"
.
.
.

Pagi ini penghuni A tower sudah berkumpul. Setelah sempat tertunda cukup lama,mereka kembali membahas rencana tentang bagaimana langkah selanjutnya untuk menangani misi mengenai Spiderman.

Berbeda dari rapat sebelumnya suasananya kali ini lebih baik. Setelah semua berkumpul Steve memulainya dengan menunjukkan beberapa informasi terbaru terkait Spiderman. Steve juga meminta Nat dan Clint kembali mengulangi laporan mereka setelah melakukan pengawasan malam itu meskipun sebenarnya mereka tidak mendapat apapun yang menarik untuk dilaporkan kecuali fakta jika si Spiderman tidak muncul malam itu padahal mereka sudah menunggu cukup lama.

Setelah mendengarkan informasi terbaru dan laporan dari Nat dan Clint mereka dibuat cukup penasaran mengapa setelah mereka memulai misi hingga saat ini Spiderman tidak muncul lagi apa mungkin dia tau jika para Avengers akan menargetkannya? entahlah hanya dia yang tau.

"Jadi bagaimana selanjutnya cap?."

"Bukankah ini sedikit aneh, seakan dia sudah mengetahui rencana kita lalu sengaja menghilang?."

"Mungkin iya atau mungkin tidak kita belum bisa memastikannya, untuk sekarang yang bisa kita lakukan adalah menunggu dia membuat pergerakan atau kita yang bergerak mencarinya."

Tepat setelah mereka selesai bicara tiba-tiba suara Friday terdengar menjawab semuanya.

-Bos Spiderman telah muncul di daerah Queen's dan sekarang sedang melawan komplotan perampok.

"Ah Bingo... Jadi siapa yang akan pergi?"

.
.
.

Peter memutuskan untuk kembali berpatroli setelah 4 hari absen. Hari ini cerah, dan itu sangat cocok untuk menjernihkan otaknya setelah frustasi karena mencoba mengingat kembali sesuatu yang bahkan dia tidak tau apa itu.

Dengan semangat, Peter mulai berayun dari satu gedung ke gedung lain. Angin yang menerpa dirinya sangat layak untuk dinikmati.

'Seperti inilah hidup yang sebenarnya.'

Ini adalah suasana yang sempurna untuk menjernihkan pikiran.

'?'

Seolah tidak membiarkan dia berdamai. Peter merasakan spidersense menggelitiknya dan menyuruhnya untuk mengayun ke samping, benar saja terjadi perampokan di sebuah bank. "Aku baru saja kembali dan sekarang waktunya untuk beraksi" ucap Peter bersemangat

Disisi lain Steve, Tony, Natasha dan Clint sedang bersiap untuk pergi menuju daerah Queen's dan dengan segera mereka langsung berangkat menuju tempat Spiderman berada.

Sementara itu Peter terus mengoceh sembari sedikit memaki karena para perampok itu terus saja mencoba mengincar warga sipil menggunakan senjata mereka yang aneh dan tentu saja Peter sebisa mungkin menahan serangan para perampok itu agar tidak melukai warga sipil, saat Peter sedang fokus melawan perampok itu tiba-tiba saja spidersensenya kembali bergetar membuatnya sedikit kehilangan fokus.

'apa lagi ini'

"Kena kau" Melihat ada celah salah seorang perampok itu menembakkan senjata anti gravitasinya yang membuat Peter melayang.

Peter ParkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang