Peter... Parker?
Huh?
Tanpa diduga duga orang yang ditabrak Peter tidak lain tidak bukan adalah Tony freaking Stark! Seketika membangkitkan jiwa fanboying Peter.
Kau kelihatan tidak asing hmm...ah! Kau Peter Parker kan?, salah satu peserta kompetisi sains tadi siang.
Peter hanya diam, menatap Tony dengan mata berbinar-binar
'omg omg omg! Mr Stark berbicara denganku dua kali?! Wah ini benar-benar mimpi!!' batin PeterCtik
Tony menjentikkan jari menyadarkan Peter dari lamunannya.
uh kid?
Oh uh ya! Anda mengingat saya?...
Deg deg deg jantung Peter berdegup kencang, dia merasa ingin berteriak-teriak tidak jelas saking senangnya tapi sebisa mungkin dia tidak ingin terlihat bertingkah aneh dihadapan idolanya.
Entah kenapa Tony yang melihat itu sedikit menyukai tingkah Peter, dia seperti sedang melihat anak anjing? yang sedang bergembira, 'terlihat lucu' pikirnya, 'ah apa yang aku sedang pikirkan?'.
"Ehem yeah tentu, ingatanku bagus... anyway lebih berhati-hatilah saat berjalan, kau bisa saja terkena masalah jika berjalan dengan ceroboh seperti tadi."
"Ah iya maafkan aku, baiklah aku akan selalu mengingatnya, terimakasih Mr Stark!"
Setelah sedikit berpamitan, Tony pergi meninggalkan Peter. Peter langsung melompat lompat kegirangan dan berakhir membuat orang-orang yang melihatnya menganggap Peter aneh.
Setelah cukup tenang, Peter melanjutkan perjalanan pulangnya. Sesampainya di rumah dia langsung memberikan tahu may tentang kemenangannya
Mau aku menang!! Juara 2 sih
Wah selamat ya! Aku sangat bangga padamu!
Dan akhirnya setelah mendengarkan semua cerita peter tentang hari ini, may mengajak Peter pergi ke restoran favorit mereka untuk merayakannya.
.
.
.
Keesokan harinya saat Peter pulang sekolah dia bertemu dan berbicara lagi dengan Mr Stark! Peter sangat senang dengan hal itu.
Hari setelah mereka bertemu lagi.
Dan untuk ketiga kalinya berturut-turut mereka bertemu lagi.
Awalnya Peter merasa sangat senang tapi lama kelamaan Peter merasa ada yang aneh.Dan mereka bertemu lagi.
Dan Lagi.
Lagi.
'aneh'Lagi.
'ini aneh, sangat aneh!'Lagi lagi dan terjadi lagi lagi lagi lagi lagi dan lagi
'oh god'Setelah melalui semua itu Peter merasa yakin ada hal aneh yang sedang terjadi, seperti ada yang sedang mengaturnya, lebih tepatnya mengatur hidupnya.....
Hm hm hahaha bagus! Kerja bagus ,Akkkku peeeeergi keeerzksh dulu mengambil ssssssssuatru,ah aku ikut!,blaiklah cpzt!
Uh Apa ini?...
Ups! My bad.
Gasp!
Halo happy new year semua>.<
Semoga kalian suka sama chapter ini, see you!375 words
ENJOY
KAMU SEDANG MEMBACA
Peter Parker
FanfictionKehidupan seorang Peter Parker first story! (Cuma gabut dan iseng doang hehehe) slow update Baca aja dulu sapa tau suka boleh vote dan komen ga juga gpp si hehehe^_^