🔞
Di kelasnya, Irwan merasa gelisah. Dia teringat kata-kata Pak Adrius tadi sewaktu mengantarnya ke Sekolah, waktu bapaknya Aldo itu bilang nanti mau menjemputnya
Waduh, apa kata lawan berkelahinya kemaren itu kalau melihatnya dijemput bapaknya sendiri!?Irwan jadi menoleh ke belakang ke arah meja Aldo! Dan yang dilihat notice juga karena aneh berulangkali Irwan melirik kepadanya.
Sementara itu di kantornya, Adrius sudah bilang sama Arman kalau jam 2 mau ijin pulang lebih awal lagi.
"Nitip lagi ya Man," kata Adrius dengan ekspresi tak sabar."Mau kemana lagi kamu, Mas?" tanya Arman yang sudah menganggapnya kakaknya sendiri, dan Arman diam-diam juga menyukai Adrius, dia hanya tak enak dengan Lia. Karena Arman dan istrinya Adrius itu teman akrab sewaktu kuliah dulu.
"Mau jemput Aldo Man, kau mau ikut?" canda Adrius yang malah bikin Arman heran! Setaunya si Aldo bawa motor sendiri ke Sekolah, kenapa Adrius mau menjemputnya?
"Lagi gak bawa motor dia," kata Adrius tandas, seolah tau apa yang Arman pikirkan!
🔆Sewaktu Irwan menunggu Pak Adrius, dia dihampiri Aldo, "Ngapain lo disini?"
"Bukan urusan lo!" sahut Irwan dengan ketus.
"Nungguin siapa?"
"Ada yang ngajak gua jalan sebelum besok kita mulai diskors!"
Aldo malah tambah penasaran, dan dia jadi menitipkan motornya saja buat dibawa Galang, kebetulan Galang tetangganya dan tak punya motor juga."Nitip ya Lang, taro di rumah lo dulu dah...nanti gua ambil!"
"Mau kemana lo Ald?" tanya Galang kepo.
"Nih nemenin si Sok Jagoan katanya lagi nungguin orang, penasaran aja gua kayak gimana tampang orang yang mau ditemuinya!"
"Ooo,"
Galang akhirnya pergi dengan membawa motor gede Aldo.
Giliran Irwan yang panik sendiri, bisa kacau nanti kalau Aldo tau siapa yang menjemputnya!
Apa gua naik ojol aja? pikir Irwan resah.
Dan belum jadi ia memutuskan, yang membuat Aldo penasaran akhirnya datang juga, dan Aldo terperanjat setelah mengenali mobil mahal itu, ditambah sosok yang turun dari mobil yang juga ikutan tercengang tegang.
"Papah!?""Aldo, kamu kok belum pulang?"
"Papa sendiri ngapain kemari?!"
Aldo langsung menoleh ke Irwan yang jadi tak enak dengan Aldo."Sorry Ald..."
"Jadi kalian...?"
Aldo membulat matanya, langsung kecewa sama bapaknya yang ternyata ada affair sama musuhnya sendiri.
Hubungan Aldo dengan Irwan sebenarnya jadi panas karena Irwan membocorkan ke teman-temannya kalau Aldo sering nonton bokep gay! Padahal menurut Aldo, Irwan sendiri lebih banyak koleksi video mesumnya! Makanya kemarin mereka sampai berkelahi di kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA BAPAK GAGAH 🔞 TAMAT
RomanceSejak Adrius dan Yanuar dipanggil ke Sekolah karena anak-anak mereka terlibat suatu perkelahian antar murid, dua Bapak Gagah itu jadi saling kenal... dan tentu saja membuat hubungan 'dadakan' mereka terus berlanjut. . . _____________________________...