🔞
Sudah dari tadi Yanuar menunggu Adrius—yang katanya mau ngeGym bareng. Sampai member lain pada kelar sesi workout mereka, tapi Adrius tak nampak juga batang kontolnya... eh maksudnya batang hidungnya, Men!
Akhirnya Yanuar dihampiri sama salah satu Personal Trainer berbadan atletis dan rupawan, yang penasaran dengan Yanuar karena daritadi duda itu nampak gelisah seperti lagi menunggu seseorang.
"Hallo, perlu PT mas?" sapa si personal trainer yang pastinya punya body yang kencang dan mampu menarik perhatian Uke mana saja yang melihatnya.
"Oh eh, boleh..." sahut Yanuar yang tak bisa memilih kata-kata lagi saking terkesimanya dengan laki-laki itu.
"Hemm... sebenarnya lagi pengen sendiri sih, tapi kalo ada yang nemenin ya masa ditolak?"Personal Trainer ganteng itu jadi tersenyum manly dan makin mendekati Yanuar sembari menawarkan mau sesi latihan yang seperti apa dulu...
"Atur aja Mas, kamu kan Topnya, eh maksudnya kamu kan PTnya..."
Baik yanuar dan juga si PT jadi memerah mukanya, sampai Yanuar cepat mengalihkan perhatiannya dengan mengajak PT menawan itu buat berkenalan saja."Yanuar..." kata Yanuar yang langsung dibalas sama si PT dengan menjabat tangan Yanuar dengan tangan kencang berototnya.
"Soni..."
Ohh, nama yang maskulin, sesuai sama orangnya, batin Yanuar dengan sebentar saja ia jadi melupakan Adrius dan pengen fokus sama pria barunya ini... mumpung kelihatannya Soni tak peduli tadi Yanuar keceplosan bilang TOP..., atau jangan-jangan Soni memang seorang role Top?
🔆Sampai hampir sejam, Yanuar dibimbing Soni dengan intens, hingga beberapa kali bagian sensitif tubuh mereka saling mengenai dan lekas membuat kedua pria dandy itu menyadari kalau mereka sama-sama tertarik dan menginginkan yang lebih ketimbang sesi latihan Gym itu.
"Jam kerjaku udah selesai Mas, nanti kita bisa atur jadwal lagi," kata Soni dengan mengusapi dada bidang Yanuar yang berbulu tipis sambil merasakan detak jantungnya. Degup seorang bottom yang lagi terbuai dengan kejantanan seorang Top di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA BAPAK GAGAH 🔞 TAMAT
RomanceSejak Adrius dan Yanuar dipanggil ke Sekolah karena anak-anak mereka terlibat suatu perkelahian antar murid, dua Bapak Gagah itu jadi saling kenal... dan tentu saja membuat hubungan 'dadakan' mereka terus berlanjut. . . _____________________________...