awal DyEl

910 42 0
                                    

Happy reading❤️

++++++++++++++++++++++++++++++++++
"Hidup bukan tentang perlombaan, dan tentang kamu yang harus lebih hebat dari semua orang, jika prosesmu tidak secepat orang lain tidak apa, setidaknya kamu udah berproses, itu saja udah hebat."

~author~

🦋

Meja makan

Ting ting....

Tidak ada topik pembicaraan yang mereka keluar kan hanya terdengar dentingan alat alat makan.

"Uhukk"

Maudy batuk ringan karena tersedak,dengan sigap El mengambil minum dan langsung memberikan minum itu di depan hadapan Maudy.

Maudy yang peka langsung meminum air itu dengan perlahan.

(Dingin dingin misterius)

Setelah adegan tersedaknya mereka kembali
Fokus pada makanan masing masing.

Kini mereka telah selesai makan El memberikan susu coklatnya pada Maudy,El sengaja membuat susu coklat dan susu putih El teringat ucapan bunda Maudy kalau Maudy tidak rajin meminum susu coklat makanya dia gk tinggi.

Maudy menatap kosong segelas susu coklat di hadapannya.

El yang melihat Maudy seperti anak kecil yang tidak mau meminum susu nya
"Hahaha di minum buat cepet Tinggi"

"Aku gk suka coklat mau yang itu aja" ucap Maudy sambil menunjuk susu vanila di depan El.

"Ini punya aku" ucap El sambil meminum susu vanila di gelas yang berada di depan nya.

"Ihhhhhhh" Maudy ngambek sambil menghentak hentakan kakinya di atas bumi.

Dengan terpaksa Maudy meminum susu coklat di depannya,secara perlahan dan akhirnya tandas semua.

El yang melihat gelas Maudy habis, tersenyum dan mengusap puncuk kepala maudy "biar cepet tinggi udy"

Maudy mendengar panggilan masa kecilnya dia menoleh ke arah El yang masih tersenyum.

'apakah ingatan dia udah kembali?'

"Haha belom kembali tpi gw masih inget sedikit sedikit tentang lu udy"

El beranjak dari tempat duduk nya dan mengambil alih piring sisa makan tadi di tangan mominya.

"Lohh El?" Rani terkejut saat tiba tiba El mengambil piring ditangannya.

"Momi sama bunda meli duduk aja diruang tamu ini semua biar El sama Maudy yang bersihkan" kata El sambil melirik Maudy yang masih duduk dan sibuk dengan handphone nya.

"K-kok gw?"

El menarik lembut tangan Maudy supaya Maudy mengikutinya "bantuin gw apa susah nya si"

"Nyebelin banget" Maudy mengomel ngomel gak jelas karena El kegiatan scrol TT nya terganggu.

Meskipun Maudy mengomel tapi dia masih tetap membantu El untuk membersihkan sisa sisa makan mereka.

Maudy mencuci piring dan gelas sisa makan sedangkan El membersihkan meja makan yang kotor.

Maudy mencuci piring dan gelas sisa makan sedangkan El membersihkan meja makan yang kotor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CLBK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang