11.My Diary

83 6 2
                                    

Ia melihat lihat lihat sampul itu sambil tersenyum.. Lalu ia membuka Buku itu halaman pertama ia melihat namanya dengan tulisan di bawahnya

Milik jung jisung
Tidak boleh satupun orang yang menyentuh buku ini kecuali jung jisung

Itu tulisan di halaman pertama
Buku itu ia membuka satu persatu halaman yang ada di buku itu ternyata itu buku diary nya dulu..

Ia ingat ia membeli ini bersama hyungnya dulu saat masih SMP hyungnya saat itu hanya ingin membeli beberapa perlengkapan untuk back to school saja tapi jisung ingin membeli buku jadi ia ikut dengan Hyung nya dan membeli buku ini..

Ia ingat...

Setelah menemukan buku itu ia menjadi sangat sering bercerita di dalam buku itu lalu membacanya sendiri..

Setelah itu ia menuliskan sebuah ungkapan perasaan nya di dalam buku itu..

08/02/2017

Hari ini hari minggu aku akan menceritakan kemarin saat aku bersama kedua sahabatku,
Kemarin... Aku chenle dan Jeno sedang berada di kantin sekolah tapi banyak orang yang tidak menyukaiku dan mengunjingku lewat bisikan mereka.. Jeno menenangkan ku agar tidak tersinggung dengan merangkul ku lalu Chenle mengajak kami ber3 untuk berfoto di Rooftop sekolah, Rooftop sekolah memang sangat tinggi ada di lantai 6 sekolah, kami sangat kelelahan saat sampai di sana.. Lalu kami mencari tempat untuk berfoto dan aku menyarankan agar berfoto di mana view nya langsung menghadap menara kota dan pegunungan itu sangat menyenangkan akhirnya aku bisa merasakan mempunyai teman lagi
Aku sayang kalian, Jeno, chenle..
Aku harap kita akan menjadi sahabat selamanya..
Dari sahabatmu jisung

Jisung tersenyum melihat tulisannya itu, ia menempelkan beberapa washitape kecil di catatannya itu agar terlihat menarik..

Setelah itu jisung teringat kemarin ia berkata ke eomma nya akan ke sana dengan membawa bunga lily kesukaan nya..

Jisung bergegas mengambil jaketnya dan beberapa uang.., ia melihat uang nya juga semakin menipis.. Is tidak ingin menyusahkan appa nya terus..,, lalu ia berfikir untuk mendaftarkan diri untuk bekerja di supermarket saja?, ya mungkin itu bagus..

Ia segera meninggalkan rumahnya dan membeli bucket sedang dengan bunga Lily, kesukaan eomma nya..

Ia bergegas ke pemakaman kota dengan menaiki bus, Ia sampai di pemakaman kota, ia berjalan melewati beberapa gundukan tanah yang tertata rapi.., is berhenti ketika sudah sampai di tujuannya.., itu makam ibu nya.., ia membersihkan nisan tersebut dengan hati hati ketika melihat nisan itu sedikit berdebu..

Ia tersenyum pedih, kemudian matanya memerah menahan tangis..

"Anyeong eomma.., eomma gimana di sana?, pasti seneng yah, eomma sudah bisa ketemu kakek sama nenek oh iya kemarin jie bilang bakal bawain eomma bunga lily kan?, ini jie bawakan buat eomma, bunga lily kesukaan eomma"

Ia terus tersenyum sambil meletakan sebucket bunga lily itu di atas makam eomma nya

Kemudian..

"Eomma.., kenapa ya eomma pergi ninggalin jisung sebelum eomma lihat jisung?, eomma benci ya sama jisung..?, maaf eomma, tapi jisung sayang sama eomma, jie selalu berharap eomma tenang di sana,...., eomma, jie mau kerja sendiri bisa kan eomma?, ya meskipun jie sering sakit kepala tapi jie bakal usahain tetep kerja.., Jie gak mau susahin appa sama Hyung lagi.. "

I'M TIRED||ft.NCT UNIT [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang